Bunga Citra Lestari dan para penyelenggara konser Blossom Intimate saat konferensi pers, baru-baru ini (Sumber gambar: Resorts World Sentosa)

Bunga Citra Lestari Gaet Ariel Noah & Alvin X Factor untuk Konser Tunggalnya di Singapura

11 July 2022   |   08:17 WIB

Penyanyi sekaligus aktris, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, akan menggelar konser di Singapura bertajuk Blossom Intimate. Konser tersebut akan digelar selama dua hari yakni pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir, sekaligus menandai konser solo internasional perdananya di luar negeri. Nantinya, konser ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari sosok BCL sebagai penyanyi, tapi juga menunjukkan bagaimana kemampuannya dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

Baca juga: Digelar 27 Agustus di Balikpapan, Begini Cara Beli Tiket Konser Sound Session

RWS sebagai pihak penyelenggara pun telah membuka penjualan tiket konser Blossom Intimate. Ada lima kategori tiket yang bisa kalian dapatkan mulai dari harga SG$68 atau sekitar Rp728.000 hingga SG$168 atau sekitar Rp1,79 juta.

Selain itu, para penonton juga bisa memilih paket tiket konser sekaligus penginapan dari RWS termasuk paket sarapan untuk dua orang mulai dari SG$193 atau sekitar Rp2,06 juta.


Kolaborasi para Seniman


Untuk menciptakan konser yang spektakuler bagi para penggemarnya, BCL juga turut menggandeng komposer Ronald Steven sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu hit miliknya. Tak hanya itu, turut terlibat juga Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai koreografer, serta seniman visual Isha Hening.

Kolaborasi BCL dengan para seniman tersebut akan menciptakan pengalaman yang berbeda bagi para penonton, dalam menikmati konser BCL kali ini. 
 

h

Bunga Citra Lestari (Sumber gambar: Resorts World Sentosa)

Untuk menambah keseruan para penggemar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, BCL juga mengundang dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya, yakni Ariel Noah dan Alvin Jo.

Keduanya memiliki peran masing-masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi, dan mereka akan berkolaborasi menciptakan momen yang tak terlupakan di atas panggung konser Blossom Intimate. Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL, sementara Alvin, pemenang X Factor Indonesia 2022, akan menambah kesegaran dalam penampilan BCL di konsernya.


Konser Personal BCL


Para penonton nantinya dapat menikmati tembang-tembang hit terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru, yang dapat  menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran. 

“Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apalagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku," ujar BCL dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id.

Pelantun lagu Pernah Muda itu juga mengaku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik. Transformasi ini, katanya, membuat BCL dapat menghadirkan hal baru dalam diri dirinya terutama di titik sekarang. 

Oleh karena itu, dia pun mengaku telah menyiapkan aransemen musik baru untuk konser tunggalnya kali ini. "Semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own “blossom” ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku. Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton," imbuh penyanyi berusia 39 tahun itu.

Adapun pada konser Blossom Intimate, 80 persen lagu-lagu BCL akan dibawakan dengan aransemen yang baru diantaranya lagu Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita. 

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Gairah Seksual? Ini Kata Praktisi Kesehatan

BERIKUTNYA

Memasuki Masa Dewasa, Ini 3 Komitmen Investasi untuk Gen Z

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: