Collabonation Tour di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022)-Sumber gambar: indosat ooredoo hatchison

Konser Collabonation Tour Sukses Dibuka di Jember, Hadirkan Musisi Lokal Kenamaan

02 July 2022   |   17:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah dua tahun lebih, Collabonation Tour akhirnya kembali menyapa para penikmatnya secara langsung lewat panggung tatap muka. Tur konser musik ini akan digelar di 50 kota di seluruh Indonesia yang akan menampilkan para musisi kenamaan Tanah Air.

Sebagai pembuka, Collabonation Tour sukses dihelat di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, pada Kamis (30/6/2022). Dalam konser pertamanya, Collabonation Tour dimeriahkan oleh beberapa musisi kenamaan seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, dan musisi asal Jember yakni K2 Reggae.

Pada area konser Collabonation Tour, IM3 juga menghadirkan Community Zone, sebuah zona kolaborasi IM3 dan komunitas yang melibatkan Doodle Art Jember.

Baca juga: Tiket The Wild Dreams Tour 2023 Ludes, Westlife Bakal Gelar Tiga Konser di Luar Jakarta

Community Zone dapat dikunjungi oleh semua pengunjung Collabonation Tour, dari musisi, komunitas, dan publik lainnya untuk mengekspresikan apapun melalui gambar maupun tulisan. 
 

g

Penyanyi Raisa tampil di panggung Collabonation Tour di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022)-Sumber gambar: indosat ooredoo hatchison

Selanjutnya, Collabonation Tour juga akan digelar di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Chief Commercial Officer Indosat Oooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, Collabonation Tour menjadi momentum bagi IM3 untuk mengajak masyarakat merasakan langsung Era Baru, Jaringan Baru yang menjadi bagian kampanye dari rangkain tur konser keliling itu.

"Dengan pengembangan jaringan tersebut tentu memberikan dampak positif bagi pengguna kami. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/7/2022).
 

Collabonation Tour di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022)-Sumber gambar: indosat ooredoo hatchison

Collabonation Tour di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022)-Sumber gambar: indosat ooredoo hatchison

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru sendiri merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital gaya hidup mereka.

Melalui Collabonation Tour, IM3 juga memiliki misi tidak hanya untuk kembali menyapa dan menghibur para generasi muda Indonesia, tetapi juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour.

Nantinya, para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan kartu perdana Freedom Internet edisi spesial dengan kuota hingga 9GB, yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan.

"Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat," imbuh Ritesh.

SEBELUMNYA

Self Healing ke Ubud Bali, Jangan Lewatkan 4 Aktivitas Seru Ini

BERIKUTNYA

4 Cara Meningkatkan Penjualan dan Popularitas Brand di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: