Westlife (Sumber gambar: Westlife Official Instagram)

Segini Harga Tiket Konser Westlife di Sentul, Surabaya & Yogyakarta Akhir Tahun Ini

05 July 2022   |   11:37 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kalian yang belum mendapatkan tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta. Pasalnya, Westlife akan menggelar konser berskala regional di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul, Surabaya dan Yogyakarta. Kabar itu diumumkan langsung oleh Westlife melalui akun media sosial resminya. 

Lewat akun Instagram-nya, Westlife mengumumkan bahwa tiga konser berskala regional ini digelar untuk para penggemar mereka di Indonesia yang belum mendapatkan tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta. Seperti diketahui, tiket konser besar berskala stadion itu telah habis terjual dalam waktu 24 jam.

"Kami mendengar Anda semua setelah pertunjukan stadion Jakarta kami terjual habis begitu cepat. Kami menggelar 3 tanggal lagi di Indonesia akhir tahun ini. Kami tidak sabar untuk beraksi di Sentul, Surabaya dan Yogyakarta pada bulan September dan Oktober," tulis akun @westlife, dikutip Selasa (5/7/2022).

Baca Juga : 18 Tahun Berkarier di Kancah Musik Dunia, Ini Perjalanan Westlife Dari Masa ke Masa 
 

Grup musik asal Irlandia itu mengatakan bahwa antusias penonton konser mereka di Indonesia masih yang terbesar dari seluruh negara yang didatangi. Oleh karena itu, mereka ingin memberikan tiga tambahan konser di Indonesia meski telah memiliki jadwal tur yang padat di seluruh dunia.

"Hubungan kami dengan penggemar di Indonesia begitu istimewa. Pertunjukan ini memungkinkan kami untuk menghabiskan lebih banyak waktu di negara kalian yang indah [Indonesia], dan beraksi untuk penggemar yang tidak dapat datang ke pertunjukan stadion kami pada Februari 2023," tulis Westlife di laman resminya.

Konser berskala regional itu akan digelar di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, pada 24 September 2022, Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, pada 25 September 2022, dan Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober 2022.

Baca Juga : Comeback Westlife dengan Album Wild Dreams dan Single Starlight 
 

Harga Tiket 

Adapun, untuk harga tiket yang ditawarkan berbeda di tiap-tiap konser. Kalian bisa membelinya melalui beberapa platfrom yakni westlifeindonesia2022.com, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Color Asia Live Offline Ticketing, Rajawali Indonesia Offline Ticketing dan Margaria Batik & Batik Enom Store. Tiket konser ini pun sudah bisa dibeli mulai 3 Juli 2022. Berikut rincian harga tiketnya : 
 

Sentul (24 September 2022)

  • Green (kursi bernomor dengan jarak pandang terbatas): Rp800.000
  • Bronze (kursi bernomor): Rp1.2500.000
  • Silver (kursi bernomor): Rp1.500.000
  • Festival (berdiri): Rp1.650.000
  • Gold VIP (kursi prioritas): Rp2.050.000
  • Diamond VVIP (kursi prioritas): Rp2.900.000


Surabaya (25 September 2022)

  • Festival: Rp1.000.000
  • Diamond (kursi terpesan): Rp1.800.000
  • Super VVIP (kursi terpesan dan merchandise gratis): Rp2.500.000


Yogyakarta (2 Oktober 2022)

  • Festival B (berdiri): Rp1.500.000
  • Festival A (berdiri): Rp2.500.000
  • VVIP (kursi terpesan): Rp3.500.000

Sementara itu, Westlife akan kembali menggelar tur konser dunianya pada tahun ini, setelah sukses menggelar tur reuni mereka yang memecahkan rekor pada 2019. Konser yang menampilkan grup yang digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara di seluruh dunia.

Pada tur konser dunia kali ini, Westlife akan mengawali aksi panggungnya pada musim panas dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu hits-nya termasuk Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Editor : Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

BERIKUTNYA

Gelar Tur Dunia, Warganet Negeri Ginseng Malah Kecam Desain Poster Maroon 5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: