Aransemen musik baru akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemar (Sumber gambar: Resorts World Sentosa)

Penyanyi Bunga Citra Lestari Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura

14 June 2022   |   13:25 WIB

Like
Penyanyi Bunga Citra Lestari akan mengadakan konser di Singapura pada 19-20 Agustus 2022. Pelantun lagu berjudul Cinta Sejati itu akan membawakan sejumlah lagu hits yang pernah dinyanyikan dengan aransemen musik baru.

Bunga Citra Lestari menuturkan telah mempersiapkan aransemen musik baru untuk lagu-lagu yang akan dibawakan di konser bertajuk Blossom Intimate. Aransemen baru tersebut merupakan bentuk transformasi positif sang penyanyi yang telah mengalami kondisi naik dan turun kehidupan.

“Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi, termasuk aku,” katanya.

Dia berharap aransemen musik baru yang sudah dipersiapkan dan transformasi yang digambarkan sebagai my own blossom dapat menginspirasi para penggemar. Lagu-lagu populer dari sang penyanyi yang akan menggunakan aransemen baru antara lain, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

Secara keseluruhan, lanjutnya, jumlah lagu yang akan menggunakan aransemen musik baru dalam konser bertajuk Blossom Intimate itu akan mencapai 80 persen.

Aransemen terbaru lagu-lagu yang akan dibawakan oleh sang penyanyi, dalam rilis, diklaim akan memberikan pengalaman yang jauh berbeda bagi para penikmat konser jika dibandingkan dengan konser It’s Me BCL pada 2017.

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif sang penyanyi sebagai seorang musisi serba bisa sejak 2 dekade terakhir dan menjadi tempat menunjukkan perspektif pribadi dalam menjalani kehidupan. Kemudian, mengungkapkan karakter, warna, dan kemampuan beradaptasi dengan masa kini dari sang penyanyi.

Konser Blossom Intimate menjadi panggung internasional pertama untuk sang musisi, dan penggemar akan merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban.

Konser yang diadakan di Resorts World Sentosa (RWS) ini memiliki tarif tiket yang beragam, mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, sampai dengan Rp1.797.600.

Edward Chew, Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa (RWS), menuturkan BCL telah menghibur masyarakat regional Asia Tenggara selama lebih dari 2 dekade dengan lagu-lagu yang menawan.

“Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” katanya.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Ayam Geprek Juara Tawarkan Bisnis Kemitraan dengan Sistem Saweran

BERIKUTNYA

Rekomendasi Traveling: Sensasi Berjumpa dengan Hiu Tutul di Teluk Cendrawasih Papua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: