Iko Uwais, Joe Taslim & Yayan Ruhian pernah bermain film di Hollywood (Sumber gambar: Joe Taslim/Instagram)

Selain Maxime Bouttier, Ini 9 Aktor Indonesia yang Pernah Bermain Film Hollywood

04 July 2022   |   13:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Julie Estelle

Julie Estelle juga salah satu aktris yang telah banyak membintangi film berkualitas di Indonesia. Berkat perannya di film The Raid 2, Julie Estelle mendapatkan tawaran dari sineas Hollywood. Julie Estelle pun akhirnya membintangi salah satu film Hollywood berjudul The Kickboxer:City of Blood sebagai Hammer Girl.
 

f

Cecep Arief Rahman (Sumber gambar: Cecep Arief Rahman/Instagram)


7. Yayan Ruhian

Yayan Ruhiyan tidak boleh dilupakan ketika membicarakan daftar artis Indonesia yang pernah main film Hollywood. Aktor yang mulai melambung namanya ketika membintangi film Merantau dan The Raid 2 ini juga telah membintangi beberapa film Hollywood seperti Star Wars: The Force Awaken, dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum.


8. Cecep Arief Rahman

Sama seperti Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman juga mulai melambung namanya ketika dia membintangi film The Raid 2. Kariernya terus menanjak, dan salah satu pencapaiannya adalah bermain di film Hollywood seperti John Wick: Chapter 3 – Parabellum.
 

g

Yoshi Sudarso (Sumber gambar: Yoshi Sudarso/Instagram)


9. Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso adalah pria asal Indonesia yang memang tidak banyak dikenal di Indonesia. Namanya baru melambung ketika diketahui bahwa dialah yang mengenakan kostum Power Rangers berwarna biru di film Power Rangers Dino Charge Series. Selain itu, Yoshi juga pernah bermain dalam film Buffalo Boys bersama Ario Bayu. 

Selain sebagai aktor, Yoshi juga adalah seorang stunts performer. Salah satu kepiawaiannya sebagai pemeran pengganti bisa dilihat dalam film The Maze Runner (2014). Dalam film itu, dia menjadi pemeran pengganti untuk aktor Korea-Amerika, Ki Hong Lee. Yoshi juga pernah menjadi pemeran pengganti dalam film Logan (2017) yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus. 
 



Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Album Repackage SECTOR 17, Ada 4 Judul Lagu Baru

BERIKUTNYA

Liburan Berkesan di Kota Vatikan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: