Kadet 1947 (kiri), Stranger Things 4 Volume 2, Detective Conan Zero's Tea Time, Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

10 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix Juli 2022

30 June 2022   |   18:44 WIB

Pada Juli 2022, tayangan yang penuh tawa dan ketegangan akan meramaikan deretan serial yang akan tayang perdana secara daring di Netflix. Dua tayangan yang dinantikan penggemar adalah Stranger Things 4: Volume 2 yang rilis pada Jumat (1/7/2022) dan Resident Evil pada 14 Juli.

Stranger Things 4: Volume 2 merupakan bagian akhir dari musim keempat serial Stranger Things, di mana kisahnya akan melanjutkan ketegangan dari masyarakat Hawkins dan upaya menghentikan tokoh antagonis Vecna beserta dengan entitas Upside Down yang semakin sulit dihadapi. Sementara itu, Resident Evil akan berfokus pada peperangan antara manusia dan zombie akibat virus biologis serta upaya untuk para dalang dari kekacauan tersebut.

Baca juga: Stranger Things 4 Volume 2 Tunjukkan Upaya Terakhir Kalahkan Vecna

Bervariasi dari serial drama dan komedi sampai animasi misteri kriminal, simak 10 rekomendasi film dan serial hingga akhir bulan depan.
 

1. Hello, Goodbye, and Everything in Between (6 Juli)


Film drama remaja yang menghadirkan Talia Ryder, Jordan Fisher, dan Ayo Edebiri ini merupakan film debut Michael Lewen sebagai sutradara. Diangkat dari novel berjudul sama dari penulis Jennifer E. Smith, film ini bercerita tentang Clare dan Aidan yang membuat perjanjian tertulis untuk putus hubungan sebelum masuk kuliah. Dengan syarat tanpa rasa penyesalan dan patah hati, kini kelanjutan perasaan cinta akan terlihat setelah kencan terakhir keduanya.
 

2. Kadet 1947 (7 Juli)


Diangkat dari kisah nyata, film Indonesia garapan sutradara Aldo Swastia ini bercerita tentang sekelompok kadet atau calon pilot pesawat yang membantu perjuangan bangsa Indonesia dengan menyerang berbagai markas tentara Belanda di tiga kota. Misi rahasia ini dijalankan oleh sejumlah taruna dari Angkatan Udara Indonesia melalui sebuah misi rahasia.
 

3. Boo, Bitch (8 Juli)


Beraliran komedi, serial mini yang menghadirkan Lana Condor, Zoe Colletti, dan Mason Versaw ini melihat kisah dua orang siswa senior SMA yang bersahabat baik dan berusaha untuk melakukan upaya agar mereka bisa diakui. Ketika salah satu di antara mereka menjadi hantu, sang sahabat harus berusaha hidup dengan maksimal sebelum dia akhirnya juga mengalami nasib yang sama.
 

4. My Daughter's Killer (12 Juli)

 

Cuplikan film My Daughter

Cuplikan film My Daughter's Killer. (Sumber gambar: Netflix)

Berdurasi satu jam 23 menit, film dokumenter ini bercerita tentang seorang ayah yang berjuang mencari keadilan dari pelaku pembunuhan putrinya di Prancis dan Jerman. Sayangnya, kejadian pembunuhan saat mendiang korban dan pelaku yang terjadi di Jerman pada 1982 tidak bisa diusut sehingga mendorong sang ayah untuk merencanakan cara lain melalui penculikan dan penganiayaan.
 

5. Kung Fu Panda: The Dragon Knight (14 Juli)


Film animasi dari serial film Kung Fu Panda ini melihat kisah Po yang bekerja sama dengan seorang prajurit Inggris bernama Wandering Blade. Tujuannya adalah untuk mencari koleksi empat senjata yang penuh kekuatan. Upayanya harus segera dilakukan sebelum sepasang musang mengambilnya dan dunia mengalami kehancuran karenanya. 


Editor: Roni Yunianto

 
SEBELUMNYA

5 Manfaat Biasakan Si Kecil Makan bersama Keluarga

BERIKUTNYA

Jadwal Rilis & Tampilan Game RPG Star Ocean: The Divine Force 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: