Kadet 1947 (kiri), Stranger Things 4 Volume 2, Detective Conan Zero's Tea Time, Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

10 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix Juli 2022

30 June 2022   |   18:44 WIB

6. Mom, Don't Do That! (15 Juli)


Serial dari Taiwan ini akan melihat kisah seorang ibu berusia 60 tahun yang berusaha mencari cinta melalui aplikasi kencan setelah kematian mendiang suaminya. Kedua putrinya menyambut hal ini dengan bahagia dan kekesalan di saat yang bersamaan. Hadir dengan delapan episode, drama ini diadaptasi dari sebuah novel berdasarkan kisah nyata.
 

7. Remarriage and Desires (15 Juli)

 

Cuplikan serial Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan serial Remarriage & Desires. (Sumber gambar: Netflix)

Serial dari Korea Selatan ini akan melihat cerita di dalam agensi perjodohan eksklusif bernama Rex yang melayani masyarakat kalangan atas yang kaya raya untuk mencari pasangan mereka sekaligus menaikkan status sosialnya ke kategori orang-orang 0,001 persen dengan menikahi para elit. Di sisi lain, kisahnya juga melihat pembalasan dendam seorang janda terhadap perempuan licik yang menjadi istri baru mantan suaminya.
 

8. The Gray Man (22 Juli)


Menghadirkan Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film aksi garapan The Russo Brothers ini berkisah tentang agen CIA bernama Court Gentry yang direkrut oleh Donald Fitzroy. Dengan alias Sierra Six, kehidupannya kemudian berubah saat dirinya mendadak diburu oleh Llyod Hansen, mantan rekannya di CIA yang sosiopat, dan akhirnya dia harus bisa selamat dengan bantuan agen Dani Miranda.
 

9. My Unfamiliar Family (22 Juli)

 

Cuplikan serial My Unfamiliar Family. (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan serial My Unfamiliar Family. (Sumber gambar: Netflix)

Rilis pertama kali pada 2020, serial drama keluarga dengan 16 episode ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sempat terpisah selama beberapa tahun dan kini berusaha memperbaiki hubungan sambil menghadapi beragam kendala dalam hidup mereka. Salah satu anggota keluarga ini adalah Kim Eun-hee yang merupakan anak kedua dari keluarga Kim yang juga berupaya memperbaiki hubungan dengan keluarganya.
 

10. Detective Conan: Zero's Tea Time (29 Juli)


Masih dalam semesta kisah Detective Conan karangan Gosho Aoyama, serial ini merupakan spin off dengan kisah seorang detektif dengan nama Rei Furuya yang juga bekerja sebagai agen keamanan di bawah detektif Kogoro Mori dengan nama Toro Amuro dan anggota organisasi misterius dengan alias Bourbon. Dia harus bisa menjalankan ketiga jati diri ini dalam waktu yang hampir bersamaan.


Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

5 Manfaat Biasakan Si Kecil Makan bersama Keluarga

BERIKUTNYA

Jadwal Rilis & Tampilan Game RPG Star Ocean: The Divine Force 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: