Poster film Doctor Strange in the Multiverse Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

Mulai Tayang, Cek 7 Fakta Menarik Film Doctor Strange in the Multiverse Madness

05 May 2022   |   14:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Debut superhero remaja America Chavez
Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menandakan debut karakter superhero remaja baru bernama America Chavez. Karakter baru ini memiliki kekuatan untuk membuka portal alam semesta yang memudahkannya melakukan perjalanan lintas-semesta.

Tidak sampai di situ, America Chavez juga memiliki kemampuan tinju kuat yang dapat meledakkan musuh menjadi pecahan bintang-bintang.

(Baca juga: Doctor Strange Bertransformasi Jadi Superhero Sejati di Sekuel Kedua)
 

g

Poster film Doctor Strange in the Multiverse Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

4. Kemunculan Wanda Vision
Wanda Vision merupakan serial yang tayang di platform Disney+ Hotstar. Pada post credit film Spider-Man No Way Home, memperlihatkan adegan Doctor Strange yang mengunjungi Wanda Maximoff untuk meminta bantuan. Kemunculan Wanda Maximoff diprediksi akan memainkan banyak peran dalam film ini.

5. Sosok villain yang misterius
Meskipun sudah dibocorkan melalui trailer resmi yang dirilis, masih tidak dapat dipastikan siapa sosok villain sesungguhnya dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Boleh jadi sosok villain adalah Doctor Strange itu sendiri atau justru Wanda Maximoff. 

(Baca juga: Tayang 5 Mei, Intip Sinopsis Film Doctor Strange 2)

6. Doctor Strange dengan beberapa sifat
Dengan terbukanya multiverse menjadikan banyak varian bermunculan ke lini semesta orisinal MCU, termasuk varian dari Doctor Strange sendiri. Dalam trailer terungkap ada dua varian Doctor Strange, yakni Defender Strange dan Supreme Strange.

Hal itupun diungkap oleh aktor Benedict Cumberbatch. Dia menyebut bahwa Doctor Strange sebenarnya memiliki banyak lapisan pada kepribadiannya. “Jenis multiverse mengeksplorasi gagasan itu di sekitar di mana kita dapat memahami banyak versi lain yang berkaitan dengan pilihan yang berbeda dan konsekuensi yang dihasilkannya,” katanya.

7. Banyak karakter Marvel muncul
Selain Wanda Maximoff dan America Chavez, akan ada pula beberapa karakter superhero Marvel lainnya yang muncul dalam film ini. Beberapa di antaranya adalah Benedict Wong, Professor X, Loki, X-Men, hingga Captain Marvel. Bahkan menurut kabar yang beredar, juga akan ada kemunculan Iron Man yang diperankan oleh Tom Cruise.

Editor: M R Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

5 Permainan Video Game Seru yang Dirilis Mei 2022

BERIKUTNYA

Google Bakal Setop Layanan YouTube Go pada Agustus 2022, Ini Alasannya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: