Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

Tayang 5 Mei, Intip Sinopsis Film Doctor Strange 2

29 April 2022   |   10:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Enam tahun berselang, film sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2022. Disutradarai oleh Sam Raimi dari naskah yang ditulis oleh Michael Waldron, film ini akan mengikuti kisah Doctor Strange dan sekutunya melakukan perjalanan ke multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan kisah Doctor Strange yang mencari bantuan dari para sekutunya yakni Master Wong, Sorcerer Supreme dan Wanda Maximoff, untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah.

Dalam kondisi tersebut, ada ancaman mengerikan yang membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan hanya dengan kekuatan mereka sendiri, termasuk ancaman terbesar di alam semesta yang ditampilkan pada film Doctor Strange sebelumnya.

Selain muncul di filmnya sendiri, karakter Doctor Strange sendiri telah muncul di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya seperti Thor: Ragnarok, Avenger: Infinity War, Avenger: Endgame dan yang terbaru Spider-Man: No Way Home.

(Baca juga: Sebab Akibat Kekacauan Multisemesta dalam Trailer Terbaru Doctor Strange 2)
 

Alur film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri dibuka dari ucapan mantra terlarang Stephen Strange dalam satu peristiwa di film Spider-Man: No Way Home. Dia membuka gerbang dunia multiverse yang membuat munculnya versi alternatif dari dirinya sendiri, seperti yang terlihat dalam trailer yakni Defender Strange dan Sinister Strange.

Awalnya, American Chaves dalam multiverse lain dikejar oleh makhluk bernama Gargantos. Dalam aksi tersebut, dua rekannya, Defender Strange dan Wong, tewas sehingga Chaves membawa mereka ke multiverse utama.

Terlihat Stephen Strange terbangun dari tidur dan bersiap untuk menghadiri pernikahan Christine Palmer, mantan kekasihnya. Pada acara tersebut terungkap bahwa Stephen Strange masih trauma karena kematian Tony Stark.

Saat hari bahagia itu berlangsung, Christine Palmer ditemukan tewas. Stephen Strange sangat terpukul karena harus ditinggal orang yang dicintainya untuk selamanya. 

Pada saat momen sedih ini, tiba-tiba dia dikejutkan dengan beberapa kerusakan kota karena ketegangan America Chavez di universe MCU. Dia tengah dikejar oleh makhluk Gargantos.

Hal ini tentu mengancam keselamatan manusia sehingga mau tak mau, Doctor Strange harus melakukan perjalanan ke multiverse untuk menghadapi musuh baru yang belum diketahuinya. Tidak melakukannya sendiri, Doctor Strange juga akan dibantu oleh Wong dan Wanda Maximoff.

Selain dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama Doctor Strange, film ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, Rachel McAdams, Patrick Stewart dan Mark Anthony Brighton.
 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Libur Lebaran, Tonton 8 Film Blockbuster Hollywood Ini di Lionsgate Play

BERIKUTNYA

Perayaan Lebaran Nyaman dengan Sentuhan Alam 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: