Poster serial televisi Loki. (Dok. Disney)

Selain Dr. Strange, Loki Dikabarkan Bakal Muncul dalam Film Marvel Ini

16 July 2021   |   10:51 WIB

Dengan berakhirnya musim perdana serial televisi Loki yang tayang di Disney+ Hotstar selama enam pekan dan mengonfirmasi kehadiran musim keduanya, tampaknya Marvel akan mempersiapkan adanya benang merah antara serial televisinya dengan film yang berada dalam semesta Marvel Cinematic Universe.

Meski pada episode terakhir musim pertama serial Loki memberikan beberapa petunjuk yang merujuk pada film Dr. Strange in the Multiverse of Madness garapan Sam Raimi, tetapi kemungkinan munculnya Loki yang saat ini berada di dalam TVA masih belum dikonfirmasi oleh para kru di dalamnya.

Ternyata selain Dr. Strange in the Multiverse of Madness, bagian akhir dari musim pertama ini juga membuka jalan pada film Spider-Man: No Way Home yang akan rilis perdana pada 17 Desember 2021. 

Film ini memiliki kemungkinan kembalinya beberapa aktor seperti Tobey Maguire yang pernah berperan sebagai Spiderman dan Alfred Molina yang sempat memerankan karakter antagonis Doctor Octopus.

Dengan hadirnya peluang kelanjutan dari Loki yang luas menjadikan Genhype bisa saja melihat lebih banyak varian Loki di dalam MCU sesegera mungkin. Nantikan kabar selanjutnya ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Beredar Rumor Kolaborasi BTS & Coldplay, Ternyata Ini Faktanya

BERIKUTNYA

6 Teknik Bela Diri yang Wajib Diajarkan kepada Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: