Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. (Dok. Marvel Studios)

Run It, Soundtrack Ketiga Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

13 August 2021   |   14:25 WIB

GenHype sudah ingin sekali menonton karakter Shang-Chi dari Marvel Cinematic Universe yang akan hadir pada bulan September nanti? Sabar. Sambil menunggu, GenHype bisa mendengarkan dulu soundtrack filmnyaKali ini, film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merilis soundtrack terbarunya, Run It karya DJ Snake bersama Rick Ross dan Rich Brian.

Dengan aliran electronic dance music yang kuat dari DJ Snake, dan ditambah dengan kombinasi lantunan rap dari Rich Brian dan Rick Ross, Run It terasa cocok dengan suasana film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang banyak menunjukkan aksi.

Awalnya, cuplikan Run It bisa diperdengarkan secara sekilas melalui teaser berdurasi satu menit dari film tersebut. Lebih rinci, cuplikannya bisa didengar di bagian awal selama 10 detik untuk instrumental awalnya, kemudian bagian dengan nyanyian mulai muncul di detik ke-16 dengan durasi 20 detik hingga di bagian akhir teaser berjudul Rise Up.
 

Run It merupakan lagu ketiga dalam rangkaian soundtrack film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, di mana sebelumnya dua single pertama telah dirilis pada Selasa (10/8). Keduanya sama-sama berasal dari artis dalam label 88rising, yaitu Lazy Susan yang dibawakan oleh Rich Brian bersama dengan Warren Hue, 21 Savage, dan Masiwei serta Every Summertime dari NIKI.

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings berkisah tentang karakter Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu yang harus berhadapan dengan sejarah keluarganya yang dilatih untuk menjadi seorang pembunuh bayaran yang berada dalam organisasi Ten Rings. 

Selain Liu, beberapa aktor lainnya yang bermain dalam film ini adalah Tony Leung sebagai Wenwu yang merupakan ayah dari Shang-Chi, Awkwafina sebagai Katy yang merupakan sahabat Shang-Chi, dan Michelle Yeoh sebagai Jiang-Nan. Ada pun aktor lainnya adalah Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film ini akan tayang mulai 3 September 2021. Penasaran dengan lagu Run It? Dengarkan melalui unggahan resmi dari Marvel Entertainment di bawah ini!
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

7 Rekomendasi Tanaman Kaktus Cantik yang Mudah Dirawat

BERIKUTNYA

Intip Cara Budi Daya Jentik Nyamuk, Bisa Panen Tiap Hari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: