Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home. (Dok. Marvel Studios)

Peter Parker Hadapi Dilema dalam Trailer Spider-Man: No Way Home

24 August 2021   |   12:00 WIB

Setelah sempat bocor di media sosial, kini Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer perdana untuk instalasi terbaru dari film dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man: No Way Home. Trailer dari film lanjutan Spider-Man: Far From Home ini menunjukkan kehidupannya yang mulai mengalami berbagai kesulitan setelah identitasnya terungkap ke publik.

Film yang kembali menghadirkan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man ini dimulai dengan adegan antara Peter dan MJ yang bersama-sama di sebuah atap bangunan dan perjalanan keduanya mengitari kota.
 

Konflik dimulai ketika Peter diberi label sebagai musuh masyarakat nomor satu bersamaan dengan penangkapannya akibat kematian karakter Mysterio dari instalasi sebelumnya.

Di satu sisi, muncul argumen bahwa dengan terbukanya identitas Peter maka dia tidak perlu berbohong lagi. Namun, di sisi lain, hal tersebut membahayakan orang lain yang ada di sekitarnya, sehingga dia akhirnya meminta bantuan Doctor Strange (diperankan oleh Benedict Cumberbatch) untuk menghapus kejadian tentang Mysterio.

Akan tetapi hal ini menimbulkan masalah baru karena Peter masih ingin orang terdekatnya, seperti bibi dan MJ, untuk mengingat dirinya dan Spider-Man. Selain itu, muncul juga masalah ketika efek mantra yang digunakan Doctor Strange diduga memicu kekacauan dalam multiverse.

Selain menunjukkan konflik dalam diri Peter Parker, trailer ini juga menunjukkan adanya beberapa tokoh yang kembali yang hadir seperti Ned Leeds (Jacob Batalon), Wong (Benedict Wong), Doctor Octopus (Alfred Molina) dari Spider-Man 2, Green Goblin (Willem Dafoe) dari trilogi Spider-Man, dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2.

Akankah Peter bisa menerima dirinya yang juga dikenal sebagai Spider-Man? Tunggu jawabannya dalam perilisan perdananya pada 17 Desember 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Simak 5 Cara Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

BERIKUTNYA

Keren, India Berhasil Uji Coba Pengiriman Obat Pakai Drone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: