Deretan film blockbuster hollywood di Lionsgate Play (Sumber gambar: Lionsgate Play)

Libur Lebaran, Tonton 8 Film Blockbuster Hollywood Ini di Lionsgate Play

29 April 2022   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk menyambut Hari Raya Idulfitri, umumnya banyak program maupun tontonan spesial yang dihadirkan untuk menemani momen libur Lebaran. Momen ini pun dimanfaatkan platform streaming Lionsgate Play untuk meluncurkan deretan film blockbuster Hollywood dengan berbagai tema cerita mulai dari thriller hingga action.

Buat Genhype yang gemar menonton film-film Hollywood, berikut adalah enam film yang tayang eksklusif di Lionsgate Play untuk menemani waktu libur Lebaran di rumah.


1. Power Book IV: Force

Tayang eksklusif untuk pertama kalinya di Indonesia, Power Book IV: Force adalah serial drama kriminal yang merupakan sekuel dan spin-off ketiga dari serial TV AS, Power,  ini terdiri dari 10 episode

Kisah serial ini mengikuti tokoh Tommy Egan yang meninggalkan New York dan berencana untuk mengambil alih Chicago. Dia menggunakan status orang luarnya untuk melanggar dan menulis ulang semua peraturan lokal dalam usahanya untuk menjadi pengedar narkoba terbesar di kota. Serial ini sudah dikonfirmasi oleh rumah distributor film Starz akan mendapatkan musim kedua pada tahun depan.


2. Fury

Film Blockbuster Hollywood lainnya yang tayang adalah Fury. Dirilis pada 2014, Fury adalah film perang yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Shia LaBeouf. Film ini berkisah tentang Wardaddy, bersama dengan lima anggota krunya, memulai misi yang membahayakan banyak nyawa.

Anggota kru menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan bahaya besar, tetapi masih memutuskan untuk menyerang tentara Nazi. Film ini tergolong sukses di box office dengan perolehan penghasilan lebih dari US$200 juta  dari budget yang hanya sekitar US$60 juta dollar.


3. Hotel Mumbai

Film action lainnya adalah thriller di dalam hotel yaitu Hotel Mumbai yang dibintangi oleh Dev Patel. Kisah film Hotel Mumbai mengikuti seorang staf hotel yang mempertaruhkan segalanya untuk menjaga keamanan pelanggannya selama serangan teror, terutama pewaris Inggris, suaminya dan bayinya. Film yang diinspirasi dari kisah nyata ini menyajikan cerita yang penuh ketegangan dari awal sampai akhir.


4. Nerve 

Nerve adalah film petualangan techno-thriller Amerika yang dibintangi Emma Roberts dan Dave Franco yang dirilis pada 2016. Diadaptasi dari novel karya Jeanne Ryan dengan judul serupa, Nerve bercerita tentang sebuah game online bernama Nerve yang memberikan berbagai tantangan kepada pemainnya dengan iming-iming hadiah uang. Namun, sistem Nerve akan mengganggu kehidupan pribadi para pemainnya jika memutuskan untuk mundur dari permainan.

(Baca juga: 4 Tontonan Seru di Genflix untuk Temani Waktu Puasa)
 

Cuplikan adegan film Nerve (

Cuplikan adegan film Nerve (Sumber gambar: Lionsgate Play)



5. Beirut 
 
1
2


SEBELUMNYA

2 Koleksi Sandal Ini Bisa Jadi Ide Outfit untuk Lebaran

BERIKUTNYA

Tayang 5 Mei, Intip Sinopsis Film Doctor Strange 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: