Sumber Gambar : Lionsgate Play Indonesia

Ini Film-film Yang Akan Tayang di Lionsgate Play Indonesia Pada Januari 2022

13 January 2022   |   10:57 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Memulai tahun ini, Lionsgate Play Indonesia menyuguhkan sejumlah sajian film dari aksi laga sampai dengan drama yang dapat menjadi pilihan mengisi waktu bagi Genhype. Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, Lionsgate Play Indonesia menyuguhkan trilogi Has Fallen bagi Genhype penggemar film aksi laga. 

Gerard Butler yang berperan sebagai Mike Banning, yakni agen Secret Service Amerika Serikat, memiliki tugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris muncul di tiga film, yaitu Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen. 

Selain itu, film lainnya yang tayang adalah film hasil kerja sama Mark Wahlberg dengan Peter Berg. Di film Patriot’s Day, Mark Wahlberg berperan sebagai Sersan Tommy Saunders yang bertugas untuk memburu teroris. 

Drama kriminal thriller ini didasarkan pada kejadian nyata pemboman di Boston Marathon. Sedangkan di film Mile 22, Mark Wahlberg berkolaborasi dengan bintang laga Indonesia, Iko Uwais. 

Di sini keduanya terlibat kejar-kejaran dan beraksi laga. Iko yang berperan sebagai Li Noor, seorang petugas yang menyerahkan diri dan berharap bisa menukar informasi negaranya kepada Amerika Serikat.

Sementara film drama yang dapat dinikmati oleh Genhype adalah Hustlers, sebuah film yang mendapatkan banyak pujian terutama kepada pemeran utamanya, yakni Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang stripper veteran. 

Film ini mengisahkan seorang jurnalis bernama Elizabeth yang sedang mengerjakan sebuah cerita yang melibatkan mantan stripper yang berbasis di Kota New York, Dorothy yang dikenal sebagai Destiny, dan mantan teman dan mentor Destiny, Ramona Vega. 

Satu per satu terungkap kejahatan yang mereka lakukan di masa lalu. Drama ini menjadi salah satu film dengan rating tertinggi saat dirilis, yakni 87 persen berdasarkan 326 ulasan.

Kemudian, Lionsgate Play juga melakukan penayangan perdana dan eksklusif untuk serial asal Inggris berjudul Vigil bagi penggemar film kriminal. 

Di Inggris, episode 1 film ini mendatangkan penonton sebanyak 10.2 juta penonton selama seminggu. Film ini berkisah tentang Detektif Amy Silva yang dikirim untuk menyelidiki sebuah laporan kematian di kapal bertenaga nuklir, HMS Vigil.

Investigasinya kemudian membawa polisi berkonflik dengan Royal Navy dan MI5. Bagi penggemar film-film jenis lain, ada juga film horor Child’s Play, juga romansa pemenang Academy Award, yakni Her, film supranatural horor Polaroid, juga film The Cave.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Jabodetabek Sudah Masuk Puncak Musim Hujan, Ini Yang Perlu Diwaspadai

BERIKUTNYA

Kisah Nilam Sari Bangun Kebab Turki Baba Rafi, Nyaris Bangkrut Sampai Mau Jual Perusahaannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: