Deretan film dan serial di Lionsgate Play (Sumber gambar: Lionsgate Play)

Rekomendasi 5 Film & Serial yang Tayang di Lionsgate Play Juni 2022

12 June 2022   |   07:26 WIB

Platform streaming Lionsgate Play kembali meluncurkan deretan tayangan eksklusifnya. Pada bulan ini, Lionsgate menghadirkan film dan serial yang berasal dari blocbuster India, China hingga Hollywood. Tontonan-tontonan yang dihadirkan pun memiliki tema yang beragam mulai dari drama olahraga, komedi hingga thriller

Buat Genhype yang butuh asupan tontonan, berikut adalah 5 film dan serial yang tayang eksklusif di Lionsgate Play pada Juni 2022.

Baca jugaMakin Ramai, Ini 11 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022


1. Once Upon a Time in Hong Kong

Once Upon a Time in Hong Kong mempertemukan dua aktor senior Tony Leung dan Louis Koo, serta salah satu sutradara terlaris di daratan China, Wong Jing. Film yang merupakan sekuel tematik dari film I Corrupt All Cops ini memulai debut dengan menjadi film keempat terlaris di box office dan berhasil bertahan lebih dari satu bulan di bioskop.

Cerita film bermula saat 1970-an di Hong Kong ketika korupsi polisi merajalela dan bisnis ilegal berkembang pesat pada masa itu. Kolusi antara Kepala Inspektur Lak Chui (Francis Ng) yang kuat dan bos besar geng narkoba terkenal Crippled Ho (Tony Leung), memungkinkan keduanya mengumpulkan jutaan dolar selama bertahun-tahun.

Film ini akan menampilkan perjuangan anggota Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) yang dibentuk Gubernur Hong Kong untuk menyelidiki dan menangkap kepala inspektur Tiongkok yang korup Lak Chui, dan bos geng Crippled Ho.

Baca jugaLibur Lebaran, Tonton 8 Film Blockbuster Hollywood Ini di Lionsgate Play


2. Corrective Measures

Film ini merupakan salah satu karya terakhir dari Bruce Willis, sebelum dia mengumumkan berhenti dari dunia perfilman. Thriller aksi sains fiksi ini merupakan adaptasi dari novel grafis dengan judul yang sama. Di film ini, Willis bertemu dengan Michael Rooker, yang menjadi pengawas penjara korup.

Corrective Measures menampilkan kehidupan penjara paling berbahaya di dunia, rumah bagi penjahat paling dicari dan diawasi yakni Warden Devlin. Ketegangan di antara narapidana dan staf muncul yang menimbulkan sikap anarkis di dalam penjara.
 

F

Poster Corrective Measures (Sumber gambar: Lionsgate Play)

3. Jungle Cry

Film drama olahraga dari India ini dapat menjadi tontonan yang penuh inspirasi. Disutradarai Sagar Ballary, Jungle Cry adalah sebuah film yang bercerita tentang anak-anak India kurang mampu yang memenangi Piala Dunia Rugby di bawah umur 14 tahun. Keteguhan dan perjuangan anak-anak kampung tersebut mengantarkan mereka memenangkan gelar bergengsi tersebut. 

Baca jugaSelain Lightyear, Ini Rekomendasi 7 Film yang Tayang Awal Juni


4. Feels Like Home

Feels Like Home adalah sebuah serial komedi yang bercerita tentang empat anak muda yang gemar. Tingkah laku mereka yang lucu dan konyol memberikan keseruan tersendiri ketika menonton serial ini. Dibintangi oleh Preet Kammani, Vishnu Kaushal, Mihir Ahuja, Anshuman Malhotra, Himika Bose dan Inayat Sood, Feels Like Home merupakan serial original dari Lionsgate yang dibuat dengan bahasa universal yang bisa diakses semua orang. Serial ini terdiri dari 6 episode.


5. P-Valley

Serial P-Valley mengangkat kisah para pekerja di sebuah klub strip di kota fiksi Chucalissa, Mississippi. Serial yang sudah berjalan dua musim ini telah mendapatkan rating 100 persen dari Rotten Tomatoes, yang menjadi indikator bahwa serial ini berkualitas dan disukai oleh para kritikus.

P-Valley mengeksplorasi kehidupan para penari striptis yang tak terlihat di Mississippi melalui karakter Katori Hall. Dia berupaya merayakan keindahan dunia strip tanpa menutupi tantangan yang harus dihadapinya. Serial P-Valley musim kedua akan tayang mulai 24 Juni 2022.

Selain film dan serial di atas, pada bulan ini, Lionsgate Play juga menghadirkan film-film blockbuster action Hollywood seperti The Hitman’s Bodyguard, Empire State, Hunter Killer, 12 Strong, Deepwater Horizon, The Commuter dan A Walk Among Tombstone. Selain itu, ada juga thriller politik yang dibintangi Jessica Chastain yaitu Miss Sloane dan thriller aksi Anna yang dibintangi Cillian Murphy dan Helen Mirren.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Wahana Misteri Jurnal Risa Rumah Sandekala Hadir di Jakarta, Genhype Berani Coba?

BERIKUTNYA

Menengok Peluang Besar Metaverse untuk Pengembangan Bisnis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: