Rekomendasi tontonan untuk bulan puasa (Sumber gambar: Genflix)

4 Tontonan Seru di Genflix untuk Temani Waktu Puasa

26 April 2022   |   15:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Saat bulan Ramadan, umumnya banyak program maupun tontonan spesial yang dihadirkan untuk menemani suasana puasa. Momen ini dimanfaatkan platform streaming Genflix yang meluncurkan deretan original series khusus di bulan Ramadan dengan berbagai tema cerita mulai dari drama keluarga hingga romansa.

Buat Genhype yang sedang mencari rekomendasi tontonan selama bulan puasa, berikut adalah empat original series Genflix yang bisa dinikmati.


1. Cinta Albirru

 

g

Sumber gambar: Genflix

Dibintangi oleh Kiki Farrel, Michelle Joan dan Harris Marchiano, Cinta Albirru berkisah tentang Zeya, perempuan yang pernah bekerja sebagai ‘wanita malam’. Dia menikah dengan Albirru secara siri tanpa sepengetahuan orang tua Albirru. 

Tanpa diduga, orang tua Albirru menjodohkan anaknya itu dengan Beba. Dengan kondisi seperti itu, Albirru pun memutuskan untuk berpoligami. Mulai tayang 22 April 2022, series Cinta Albirru tayang sebanyak 6 episode.


2. Undo

 

Sumber gambar: Genflix

Sumber gambar: Genflix

Berbeda dengan tema cerita sebelumnya, series Undo mengisahkan cerita anak muda bernama Daru. Dia harus membersihkan namanya dari tuduhan menyebarkan meme Bu Naning. 

Hanya ada 3 tersangka yang tahu dia membuat meme itu yakni Bunga, Rinai, dan Andre. Dibantu oleh Damar, Daru berusaha menemukan siapa di balik akun anonim yang menyebarkan meme itu, sebelum Daru harus menghadapi skors dari sekolah.

Beberapa aktor yang membintangi series Undo seperti Buana Lintang, Keefe Akia dan Mahardika Yusuf.

(Baca juga: Temani Waktu Puasa, Ini 7 Film Islami yang Wajib Kalian Tonton)


3. Tulang Rusuk Menuju Surga

Sumber gambar: Genflix

Sumber gambar: Genflix

Mulai tayang pada 29 April 2022 mendatang, series Tulang Rusuk Menuju Surga berkisah tentang kisah cinta antara Alesa dan Hafis. Jalan cerita series ini akan mengikuti Alesa dan Hafis yang sama-sama merasakan sebuah kekecewaan.

Kekecewaan yang mendalam itu mereka rasakan kepada Tuhan sekaligus kepada sesama manusia. Akhirnya, keduanya dipertemukan untuk saling mengisi satu sama lain. Tulang Rusuk Menuju Surga dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Cassandra Lee.


4. Pulang

 

Sumber gambar: Genflix

Sumber gambar: Genflix

Mulai tayang sejak 8 April 2022, series Pulang bercerita tentang Rian yang kembali ke rumahnya dan harus menghadapi kepergian ayahnya. Ibunya yang hanya tinggal sendiri bersikeras untuk meneruskan toko roti.

Rian memberanikan diri untuk menghadapi ibunya dan meminta untuk tidak meneruskan toko roti. Di sisi lain, dia juga dilema karena harus kembali ke Singapura dan tidak bisa menemani ibunya. Series dengan tema drama keluarga ini dibintangi oleh Dimas Aditya dan Rut Marini.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

PSY Bocorkan Cuplikan Lagu That That, Kolaborasi Produksi dengan SUGA BTS

BERIKUTNYA

Minat Belajar Bahasa Asing Meningkat, dengan Catatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: