Deretan film blockbuster hollywood di Lionsgate Play (Sumber gambar: Lionsgate Play)

Libur Lebaran, Tonton 8 Film Blockbuster Hollywood Ini di Lionsgate Play

29 April 2022   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Beirut 

Masih dengan genre thriller, Beirut adalah film thriller politis yang dibintangi oleh Jon Hamm dan Rosamund Pike yang dirilis pada 2018. Disebut juga dengan film The Negotiator, film Beirut bercerita tentang mantan diplomat Amerika Serikat yang kehilangan keluarganya setelah diserang kelompok misterius. Bertahun-tahun setelahnya, dia harus berurusan dengan kelompok yang sama demi menyelamatkan rekannya.


6. Arsenal

Arsenal bisa menjadi salah satu pilihan wajib ditonton bagi para pecinta film aksi, kriminal dan thriller. Arsenal berkisah tentang kakak adik bernama Mikey dan JP yang memiliki kehidupan jauh berbeda. Ketika Mikey diculik oleh seorang penjahat bernama Eddie King, JP akhirnya melakukan segala cara untuk menyelamatkannya.

Arsenal dirilis pada tahun 2017 dan merupakan film besutan sutradara Steven C. Miller dan penulis naskah Jason Mosberg. Selain Nicolas Cage, film ini turut dibintangi oleh John Cusack, Adrian Grenier, dan Johnathon Schaech.


7. American Girl

American Girl adalah sebuah film drama Taiwan tahun 2021 yang disutradarai oleh Feng-I Fiona Roan. American Girl menggambarkan kisah semi-otobiografi Lily Wang, yang kembali ke Taiwan dari Amerika Serikat dengan dua putrinya setelah dia didiagnosis menderita kanker payudara, selama wabah SARS 2002-2004.

Film ini mendapatkan perhatian yang besar di Taiwan dengan memborong lima piala di Golden Horse Awards, ajang perfilman bergengsi di Taiwan. Selain itu, diraih juga penghargaan Penampil Baru Terbaik untuk Caitlin Fang, Sutradara Baru Terbaik untuk Fiona Roan Feng-i, Sinematografi Terbaik untuk Giorgos Valsamis, Penghargaan Pilihan Pemirsa, dan Penghargaan FIPRESCI selama Golden Awards ke-58.


8. The Battle at Lake Changjin

Tak kalah menarik adalah film  The Battle at Lake Changjin. Film ini diklaim sebagai film termahal yang pernah diproduksi di China dengan menelan biaya sebesar US$200 juta. Dirilis pada 2021, The Battle at Lake Changjin merupakan film dengan pendapatan sepanjang sejarah perfilman China dengan total pendapatan global sebesar US$913 juta. 

Film ini menggambarkan kisah Tentara Sukarelawan Rakyat Tiongkok yang memaksa pasukan AS untuk mundur dalam kisah fiksi Pertempuran Waduk Chosin selama Perang Korea. 


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

2 Koleksi Sandal Ini Bisa Jadi Ide Outfit untuk Lebaran

BERIKUTNYA

Tayang 5 Mei, Intip Sinopsis Film Doctor Strange 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: