Sambut Lebaran, Havaianas meluncurkan koleksi edisi khusus (Sumber gambar: Havaianas)

2 Koleksi Sandal Ini Bisa Jadi Ide Outfit untuk Lebaran

29 April 2022   |   07:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu tradisi yang biasanya dilakukan banyak orang jelang Lebaran adalah membeli baju baru. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idulfitri dengan pakaian yang terbaik. Menjelang Lebaran, biasanya beberapa merek fesyen pun akan mengeluarkan koleksi edisi khusus, tak terkecuali Havaianas.

Untuk menyambut hari Lebaran, merek sandal asal Brasil itu menghadirkan koleksi khusus untuk memberikan statement pada kaki penggunanya dengan model sandal yang simpel dan elegan. Dua koleksi tersebut yakni Havaianas You Malta dan Havaianas Rio Mystic Sandals.

(Baca juga: Ladies, Ini 7 Opsi Ide Outfit Lebaran dari Merek Lokal)
 

Koleksi You Malta (Sumber gambar: Havaianas)

Koleksi You Malta (Sumber gambar: Havaianas)

 

k

Koleksi You Malta (Sumber gambar: Havaianas)


Pada koleksi You Malta, Havaianas menawarkan koleksi sandal dengan sentuhan modern pada bagian strap-nya. Terdiri dari warna perak dan emas, koleksi ini bisa digunakan sebagai pelengkap pada tampilan urban style.

Meski sandal slip on cenderung memberikan kesan praktis dan nyaman, itu juga bisa digunakan untuk keperluan momen formal. Selain itu, model sandal seperti itu juga bisa dipadukan dengan tampilan menggunakan dress saat Lebaran.

(Baca juga: 4 Ide Outfit Lebaran untuk Anak dari Merek Fesyen Lokal)
 

g

Koleksi You Rio Mystics Sandals (Sumber gambar: Havaianas)

 

 g

Koleksi You Rio Mystics Sandals (Sumber gambar: Havaianas)

Lebaran juga biasanya menjadi momen untuk bersilaturahim dengan mengunjungi keluarga, kerabat dan tetangga sekitar untuk saling bermaafan. Untuk menunjang kegiatan tersebut, kamu bisa menggunakan koleksi You Rio Mystics Sandals.

Koleksi sandal kedua ini merupakan kombinasi dari tali berbentuk T dan ankle strap, serta kombinasi accessories gemstone pada strap-nya.

Tersedia dalam palet warna ice grey dan beige, koleksi ini bisa digunakan sebagai pelengkap tampilan outfit berwarna cerah atau pastel. Selain itu, model sling back strap yang ada juga tampak simpel namun stylish.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sambut Lebaran, Ini 3 Kebiasaan Unik Nassar dengan Keluarga

BERIKUTNYA

Libur Lebaran, Tonton 8 Film Blockbuster Hollywood Ini di Lionsgate Play

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: