Step Up: All In (kiri atas), Long Shot, Love Island UK Season 7, Zoey's Extraordinary Playlist Season 2. (Dok. Lionsgate Play)

Rekomendasi 5 Film & Serial yang Hadir di Lionsgate Play Februari 2022

09 February 2022   |   10:23 WIB

Berbeda dengan bulan Januari yang penuh dengan berbagai macam tayangan aksi dan horor, platform over-the-top Lionsgate Play kini menghadirkan berbagai macam tayangan drama, romantis, dan komedi selama Februari 2022. Salah satunya reality show Love Island UK yang telah memasuki musim ke-7.
 


Selain Love Island UK Season 7, yuk cek 5 tayangan di Lionsgate Play yang akan hadir pada Februari 2022.

 

1. The Pier

 


Serial The Pier bisa jadi tontonan yang menarik di bulan ini. Dibintangi oleh Alvaro Morte dan Veronica Sanchez, kisahnya berfokus pada arsitek terkenal bernama Alejandra yang hidupnya hancur akibat rahasia yang disimpan oleh mendiang suaminya, Oscar: perempuan lain di hidup suaminya. Veronica kemudian berupaya mencari tahu fakta sebenarnya dari suaminya.

Dikenal dengan judul El embarcadero, serial ini kemudian mengungkap bahwa Oscar ternyata menjalani double-life atau kehidupan ganda dengan seorang perempuan bernama Veronica yang tinggal di sebuah desa. Alejandra memutuskan untuk mengunjungi Veronica dengan identitas lain untuk mencari kebenaran tentang kebohongan dan kejadian malam sebelum kematiannya.

 

2. Zoey's Extraordinary Playlist Season 2


Musim kedua dari Zoey's Extraordinary Playlist bercerita tentang Zoey Clarke yang memiliki kemampuan sihir untuk mendengar keinginan mendalam dari seseorang melalui lagu-lagu populer. Fenomena ini bisa membuat orang asing, teman, rekan kerja dan keluarga secara tidak sadar menyanyikan perasaan mereka hanya kepadanya.

Beraliran drama komedi musikal, serial ini dibintangi oleh Jane Levy, Skylar Astin, Alex Newell, dan lainnya serta digarap oleh kreator Austin Winsberg.

 

3. Step Up: All In


Mengusung konsep dansa, film romantis ini merupakan seri kelima dan terakhir dari serial film Step Up. Digarap oleh sutradara Trish Sie, film ini dibintangi oleh Ryan Guzman, Briana Evigan, Stephen "tWitch" Boss, Misha Gabriel, Izabella Miko, Alyson Stoner, dan Adam Sevani.

Kisahnya sendiri melanjutkan dari film sebelumnya, Step Up Revolution, dengan Sean yang akhirnya berkesempatan untuk ikut kompetisi dansa yang akan datang dengan bergabung bersama 2 orang penari bertalenta dan kru dansa lamanya agar bisa memenangkan kompetisi itu.

 

4. Chef


Suka masak-masak? Chef bisa menjadi alternatif dari tayangan romantis yang hadir di bulan ini, di mana film ini bercerita seputar makanan dengan fokus pada karakter chef atau juru masak bernama Carl Casper yang kehilangan pekerjaannya dan harus membuka food truck dengan anaknya, Percy Casper, dan Martin yang merupakan mantan suami dari mantan istrinya.

Digarap dan ditulis oleh Jon Favreau, film komedi drama ini menghadirkan  Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Oliver Platt, Bobby Cannavale, dan Dustin Hoffman.

 

5. Long Shot


Film romantis komedi ini menceritakan tentang jurnalis Fred Flarsky yang bertemu dengan Charlotte Field, yang bekerja sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat. Fred kemudian menyadari bahwa Charlotte adalah mantan pengasuh sekaligus cinta pertamanya. Di sisi lain, Charlotte tiba-tiba mempekerjakan Fred sebagai penulis naskah pidato saat dirinya ingin mencalonkan diri sebagai presiden.

Seth Rogen, Charlize Theron, O'Shea Jackson Jr., Andy Serkis, June Diane Raphael, Bob Odenkirk, dan Alexander Skarsgård menjadi beberapa aktor yang membintangi film rilisan tahun 2019 itu.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

4 Kegiatan Seni untuk Self-Healing, Bisa Dilakukan di Rumah!

BERIKUTNYA

Tayang Lebih Awal, Film Death on the Nile Beredar Mulai 9 Februari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: