Ilustrasi memberikan kado (Sumber gambar: Towfiqu barbhuiya/Unsplash)

Anti Galau, Ini Panduan Memilih Kado Pasangan Berdasarkan Zodiak

29 March 2022   |   06:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Meski kelihatannya mudah, tak sedikit orang yang merasa kebingungan ketika ingin memberikan kado kepada pasangannya. Hal itu karena banyaknya pilihan yang ada. Jika asal memilih, bukan tidak mungkin kado yang diterima pasanganmu tidak sesuai ekspektasinya.

Salah satu cara untuk mengenal pasangan juga bisa dipahami dari zodiaknya. Dengan begitu, setidaknya kalian bisa mempertimbangkan kado apa yang tepat untuk diberikan kepada pasangan. Melansir dari floweraura, Senin (28/3/2022), berikut adalah inspirasi kado untuk pasangan sesuai dengan zodiaknya.
 

1. Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn cenderung punya karakter yang tenang meski penggila kerja. Oleh karena itu, mereka seringkali menyukai benda-benda yang membuat meja kerja semakin terlihat menarik seperti gantungan kunci, pembuka surat, dompet, atau benda-benda yang berasal dari kerajinan tangan.
 

2. Aquarius

Untuk pembawa air astronomis ini, imajinasi orang-orang Aquarius tidak terbatas. Berjiwa ekstrover, mereka suka diperlakukan dengan hadiah-hadiah yang menyenangkan jiwa fiksi-ilmiah mereka seperti ponsel cerdas atau video gim.
 

3. Pisces

Orang-orang Pisces dikenal romantis, sensitif, serta murah hati. Supaya menjadi kado yang sempurna, kalian bisa memberikan barang-barang seperti satu set lilin beraroma atau keranjang anyaman.
 

4. Aries

Tanda api dalam zodiak ini dikenal sebagai pemarah, impulsif, berani dan percaya diri. Orang-orang Aries lebih menyukai olahraga sehingga beberapa kado yang bisa diberikan, yakni peralatan olahraga seperti matras yoga. Namun, mereka juga menyukai benda-benda yang berkilau.
 

5. Taurus

Orang-orang Taurus cenderung menerima apapun yang menarik bagi panca indera mereka seperti roma yang manis atau yang terasa enak untuk disentuh. Lantas, beberapa kado yang bisa diberikan seperti syal, tas kulit atau parfum.

(Baca juga: 4 Ide Kado Menarik untuk si Buah Hati pada Hari Anak Nasional)
 

g

Ilustrasi memberikan kado (Sumber gambar: Kira auf der Heide/Unsplash)


6. Gemini

Sebagai orang yang cerdas, ingin tahu dan banyak bicara, Gemini akan sangat menikmati bila dihadiahi buku yang bagus, majalah, alat tulis, kotak perhiasan dekoratif, atau bingkai foto yang unik. Selain itu, parfum dengan wangi yang unik juga bisa menjadi kado yang sempurna.
1
2


SEBELUMNYA

Ini 5 Hal Menarik dari Serial Bridgerton Season 2

BERIKUTNYA

Serial The Sound of Magic Akan Tayang Mulai Mei 2022, Wajib Masuk Watchlist Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: