Nevertheless. (Dok. Netflix)

Romantisnya Teman tapi Mesra dalam Trailer Perdana Drakor Nevertheless

04 June 2021   |   17:39 WIB

Jelang tayang pada 20 Juni mendatang, Netflix merilis satu video trailer terbaru untuk drama Korea Nevertheless garapan sutradara Kim Ga-ram dan ditulis oleh Jung Won. Diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama dari komikus Jung Seo, Nevertheless berkisah tentang seorang perempuan bernama Yoo Na-bi.

Wanita ini kemudian bertemu seorang pemuda, Park Jae-eon, dan saling jatuh cinta meski keduanya tidak resmi berpacaran. Keduanya merupakan mahasiswa jurusan seni dari universitas yang sama.
 

Dalam video trailer ini, kedua mahasiswa itu tampak berada dalam berbagai adegan mesra dengan diselingi beberapa dialog tentang Jae-eon yang merupakan seorang laki-laki yang tidak mau berpacaran dan sering menggoda perempuan lain.

Hubungan ini semakin rumit ketika muncul pernyataan Jae-eon yang bertanya apakah kedua orang yang dekat harus berpacaran dan tidak hanya menjadi dua orang yang sekadar dekat saja.

Nevertheless akan menghadirkan berbagai aktor ternama seperti Song Kang (Sweet Home) dan Han So-hee (The World of the Married) serta meghadirkan beberapa aktor lain seperti Chae Jong-hyeop, Han Eum-ddeum, Kim Min-gwi, dan Lee Yeol-eum.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, drama Nevertheless merupakan drama yang akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 21.00 WIB dan untuk Genhype yang berada di Indonesia, drama ini bisa kalian tonton di Netflix.

Jangan sampai ketinggalan episode perdananya ya!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini 7 Rahasia Ayam Keprabon Express Miliki 60 Cabang Kurang Dari 6 Tahun

BERIKUTNYA

Hipertensi Mulai Menyerang Kelompok Milenial, Ketahui Cara Pencegahannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: