Ilustrasi memberikan kado (Sumber gambar: Towfiqu barbhuiya/Unsplash)

Anti Galau, Ini Panduan Memilih Kado Pasangan Berdasarkan Zodiak

29 March 2022   |   06:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Cancer

Orang-orang Cancer biasanya memiliki tempat khusus di dalam hidupnya untuk keluarga dan relasi. Mereka suka barang-barang yang tradisional dan penuh kenangan. Bingkai foto pribadi dengan keluarga atau bantal cantik untuk dekorasi rumah bisa menjadi pilihan ideal.
 

8. Leo

Tanda yang paling menonjol pada Leo adalah orang-orang yang bersemangat sekaligus paling dermawan. Meski sulit untuk menentukan kado untuk mereka yang berzodiak Leo, ingatlah bahwa mereka suka sekali untuk dimanja dan dicintai. Beberapa kado yang bisa kamu berikan seperti tiket pertunjukan, parfum yang bagus atau pemotretan profesional.
 

9. Virgo

Orang-orang Virgo cenderung tertutup terkait kebutuhan atau kesukaannya. Meski begitu, beberapa hadiah ideal yang bisa diberikan seperti gawai, voucer daring atau tawaran keanggotaan gim.
 

10. Libra

Sebagai seseorang yang selalu mencari keseimbangan dalam hidup dan menemukan solusi yang cerdas untuk setiap masalah, hadiah yang ideal untuk orang-orang Libra seperti lilin aromaterapi, sabun, losion, hingga dekorasi rumah dan barang hiburan.
 

11. Scorpio

Tajam, bersemangat, dan tak kenal takut, menjadi tanda bahwa orang-orang Scorpio menyukai hal-hal yang bersifat supernatural. Mereka juga cenderung memperhatikan penampilan mereka, sehingga beberapa barang seperti parfum bermerek, sepasang sepatu atau kacamata bisa menjadi pilihan untuk kado.
 

12. Sagitarius

Orang-orang Sagitarius kerap mengambil peluang yang indah dan memperluas cakrawala. Mereka juga suka menyimpan kenangan spesial yang mereka bagikan dengan orang lain. Dengan begitu, wajar jika mereka berpikiran terbuka, optimis dan menghargai perbedaan. Lantas,  kalian bisa memberikan beberapa barang sebagai kado seperti sepatu boot hiking atau tiket wisata impian mereka.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Ini 5 Hal Menarik dari Serial Bridgerton Season 2

BERIKUTNYA

Serial The Sound of Magic Akan Tayang Mulai Mei 2022, Wajib Masuk Watchlist Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: