First look cuplikan serial The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)

Serial The Sound of Magic Akan Tayang Mulai Mei 2022, Wajib Masuk Watchlist Nih

28 March 2022   |   21:48 WIB

Setelah merilis beberapa proyek pada tahun ini, termasuk serial Tomorrow dan film Yaksha: Ruthless Operations yang akan tayang pada April 2022, kini ada serial The Sound of Magic yang mulai menggoda penggemar drama Korea dengan sebuah poster terbaru, Senin (28/03/2022).

Diadaptasi dari komik webtoon berjudul Annarasumanara buatan Ha Il-kwon, serial beraliran fantasi ini akan melihat petualangan ajaib dari Yoon Ah-yi yang digambarkan sebagai seorang gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya kehidupan. 

Meski dia masih bersekolah SMA, dia harus bekerja paruh waktu demi membiayai kehidupan dirinya dan adik perempuannya, karena keduanya tidak tahu ke mana orang tua mereka. Ayahnya kabur karena dikejar penagih hutang, sedangkan ibunya kabur dari rumah. Kendati demikian, dia bisa meraih peringkat atas secara akademis di sekolahnya.

Di sisi lain, ada juga sosok Na Il-deung yang mendapatkan tekanan untuk menggapai mimpinya. Teman kelas Ah-in ini bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas di kelasnya, tapi akhirnya jatuh cinta satu sama lain. 

Keduanya kemudian bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Rieun yang membawa mereka pada sebuah kisah dengan pengalaman ajaib dan dunia penuh fantasi, musik, dan drama yang menakjubkan. 
 

Poster The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)

Poster The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)


Dalam poster perdananya, serial ini memperlihatkan undangan ajaib dari Rieul yang menanyakan kepercayaan terhadap sihir. Inilah yang kemudian menjelaskan first look dari serial tersebut, di mana Rieul yang tinggal sendiri di reruntuhan taman hiburan kemudian mengundang rasa ingin tahu dan curiga dari orang-orang di sekitarnya.

Namun, berbeda dengan dua remaja yang ditemuinya yaitu Ah-ri dan Il-deung, Rieul akhirnya memberikan mereka sebuah pengalaman sihir yang tidak terduga dan belum pernah dialami sebelumnya.

The Sound of Magic akan digarap oleh sutradara Kim Sung-youn (Itaewon Class, Love in the Moonlight, Discovery of Love) dan ditulis oleh Kim Min-jeong. Deretan para aktornya terdiri dari Ji Chang-wook sebagai Rieul, Choi Sung-eun sebagao Ah-ri, dan Hwang In-youp sebagai Il-deung.

Serial ini akan tayang perdana mulai 6 Mei 2022 di Netflix dengan enam episode.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Anti Galau, Ini Panduan Memilih Kado Pasangan Berdasarkan Zodiak

BERIKUTNYA

Menciptakan Talenta Esports Berkualitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: