Ilustrasi poster filmLong Time No Sex (sumber gambar Vidio)

Drakor Baru Long Time No Sex (LTNS) Hadirkan Duet Esom dan Ahn Jae-hong

19 January 2024   |   21:26 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform over the top (OTT) Vidio akan meluncurkan sederet judul serial dan film pada awal tahun ini, termasuk film dari Negeri Ginseng. Salah satunya adalah drama Korea berjudul Long Time No Sex (LTNS) yang dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae-hong. Drakor bergenre komedi romantis ini merupakan karya kolaborasi antara Lim Dae-hyung dan Jeon Go-woon selaku sutradara sekaligus penulis skenario.

Lim Dae-hyung adalah sutradara dari film Moonlit Winter (2020). Sedangkan, Jeon Go-woon adalah sutradara muda yang sukses dengan film, Microhabitat (2018). Secara umum, drakor ini akan berkisah tentang kehidupan sepasang suami istri. Namun keduanya diceritakan sedang mengalami rasa bosan dan lelah.

Uniknya, drama ini merupakan pertemuan kembali antara Esom dan Ahn Jae Hong untuk ketiga kalinya, setelah film Microhabita (2017), dan High Surf Expected (2020). 

Baca juga: Sinopsis Doctor Slump, Drakor Romance yang Dibintangi Park Shin-hye & Park Hyung-sik

Adapun, dalam drama LTNS,  kali ini keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama 5 tahun. Kendati begitu, hubungan rumah tangga mereka sedang dilanda masalah yang mengakibatkan komunikasi antar keduanya kadang terganggu.

"Setelah banyak hal yang mereka alami, ada satu hal yang membuat mereka rukun kembali dan kehidupan mereka berdua menjadi kembali menarik sebagai suami istri," papar Lim Dae-hyung.

Sinopsis LTNS
LTNS akan berkisah tentang tentang Woo-jin (Ahn Jae-hong) dan Samuel (Esom), sebagai pasangan suami istri. Keduanya diceritakan sudah menikah selama 5 tahun, dengan berbagai prahara yang telah dilalui, dan mereka tetap bisa bersatu.

Tak hanya itu, sedari awal, pernikahan mereka juga penuh cinta dan semangat. Namun galibnya sebuah hubungan,  seiring waktu, gairah mereka meredup perlahan meredup. Salah satunya karena adanya siklus kehidupan berumah tangga yang monoton dan tidak ada hal baru yang membuat mereka semakin mesra.

Woo-jin sendiri adalah seorang resepsionis di hotel bintang 3 dengan gaji yang tidak seberapa dan selalu memiliki masalah dengan para tamu di hotel. Sementara itu, sang suami Samuel merupakan lulusan kampus bergengsi dan bekerja di perusahaan besar dengan gaji yang besar.
 
 


Syahdan, dua sejoli yang merasa bosan dan tidak puas dengan hubungan mereka ini mencoba mencari cara untuk membangkitkan kembali kehidupan asmaranya. Namun, disisi lain, mereka juga terjebak dalam zona nyaman dari kehidupan yang selama ini telah dijalani, saat hidup seatap sepenanggungan.

Arkian, mereka berdua bertemu dengan seorang detektif swasta yang menawarkan bantuan untuk mengungkap perselingkuhan pasangan. Meskipun awalnya ragu, Woo-jin dan Samuel setuju untuk mencoba tawaran detektif tersebut. Salah satunya karena mereka merasa seperti ada sesuatu yang membuat kehidupan kembali bergairah.

Melalui pekerjaan baru inilah, pasangan tersebut mulai belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan dinamika hubungan yang selama ini dijalin. Tak hanya itu, lewat momen-momen terbaru itu mereka seolah menemukan kembali gairah yang telah hilang dalam pernikahan mereka selama ini.

Lantas, setelah berbagai rintangan yang menghadang, dengan berbagai prahara yang dijalani, pada akhirnya apakah keduanya dapat kembali memadu kasih laiknya saat baru pertama kali menikah? Bagi Genhype yang penasaran, drama Long Time No Sex (LTNS)dapat disaksikan pada 20 Januari 2024 di Vidio. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Sinopsis Anatomy of a Fall, Film Besutan Justine Triet yang Meraih Banyak Penghargaan

BERIKUTNYA

Xiaomi Siapkan Smartphone Seri Flip, Pakai Konektivitas Satelit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: