Ilustrasi (dok. Pexels)

Hindari 5 Tipe Ini dalam Memilih Pasangan

18 October 2021   |   17:46 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, hati-hati ya kalau mencari pasangan! Apalagi tujuannya untuk mencari pasangan seumur hidup. Kalau salah pilih, bisa-bisa kamu menyesal dan bisa-bisa berujung pada perpisahan. Nah biar kalian enggak menyesal kemudian, ada baiknya kalian memerhatikan beberapa hal penting ini saat memilih pasangan. 

Melansir Times of India, Senin (18/10/2021), inilah 5 tipe pria atau wanita yang sebaiknya diwaspadai dan tidak layak menjadi pasangan kalian.
 

1. Pembohong.

Dia terkadang berbohong dan agak tertutup. Jangan pernah menikahi seseorang yang terlalu tertutup bahkan dengan dirimu. Orang-orang seperti ini terkadang menyembunyikan rahasia besar dan akan mengecewakan serta membuat dirimu terluka nantinya. 
 

2. Orang munafik.

Orang seperti lain di lidah lain pula di hati. Artinya ucapan dan tindakannya bertolak belakang. Karakter orang munafik suka berubah-ubah. Jadi berhati-hatilah daripada kamu sakit hati saat menjalani kehidupan pernikahan dengannya.
 

3. Playing victim. 

Ada kategori besar orang yang merengek sepanjang waktu. Mereka berperan sebagai korban dan agak sangat negatif. Jika seseorang menyakiti di masa lalu, orang dengan tipe ini tidak akan membiarkannya. Mereka akan terus mengatakan bahwa kesalahan apa pun yang diperbuat hari ini adalah karena orang lain. 
 

4. Aku milikku & diriku sendiri.

Orang-orang narsis ini menyebalkan. Pada awalnya beberapa orang menganggap ini menarik, melihatnya sebagai kepercayaan diri dan bahkan lucu, tetapi pada akhirnya kamu akan muak dan ingin pergi jauh darinya. 

Orang narsis berpikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka dan mereka adalah titik gravitasi, pusat alam semesta. 
 

5. Tidak pasti.

Orang-orang seperti itu akan sangat menyedot emosi kamu bahkan jika mereka menikahi kamu. Orang yang dipenuhi sikap ketidakpastian ini akan selalu tidak yakin dengan komitmennya. Mereka adalah hal negatif yang harus dihindari, demi kesejahteraan diri kamu sendiri.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jun SEVENTEEN Comeback Bintangi Drama Exclusive Fairy Tale

BERIKUTNYA

Banyak Situs Pemerintah Diretas Judi Online, Begini Kata Pakar Siber!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: