Kang Daniel & Chae Soo-bin (Dok. Disney+)

Simak 5 Fakta Menarik Kang Daniel & Chae Soo-bin yang Bintangi Rookie Cops

09 March 2022   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Rookie Cops adalah salah satu drama Korea Selatan yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Bergenre komedi-romantis, drama ini bercerita tentang kehidupan siswa Universitas Kepolisian Nasional Korea, yang berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi seorang polisi.

Drama ini juga menjadi menarik karena merupakan debut akting idol Kang Daniel, yang beradu akting bersama deretan aktor lainnya seperti Chae Soo-bin, Lee Shin-young dan Park Yoo-na.

Sebagai drama Korea dengan cerita latar belakang yang cukup segar dan berbeda, Rookie Cops tentunya menyimpan banyak cerita menarik terutama dari pemeran utamanya. Berikut adalah beberapa fakta menarik Kang Daniel & Chae Soo-bin bintangi drama serial Rookie Cops.
 

1. Debut akting Kang Daniel

Sebagai aktor pendatang baru, saat pertama kali masuk ke lokasi syuting Kang Daniel mengaku merasa gugup dan kurang familiar dengan suasana set syuting. Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel dapat menghilangkan perasaan gugupnya dan menikmati keseruan syuting berkat bantuan kru serta teman-teman aktor.

Daniel pun dapat merasakan daya tarik dari akting yang tentunya sangat berbeda seperti sensasinya dengan menyanyi di atas panggung. “Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup berada dalam lingkungan yang kurang familiar. Tapi pada akhirnya aku sangat menikmati syuting berkat bantuan para kru dan teman-teman aktor,” ujar Kang Daniel dikutip dari rilis Disney+.
 

2. Momen pertemuan Kang Daniel & Chae Soo-bin

Kang Daniel dan Chae Soo-bin menyimpan kisah menarik tentang kesan pertemuan pertama mereka saat membintangi Rookie Cops. Pada pertemuan pertama mereka, Soo-bin memiliki rambut panjang, namun pada pertemuan kedua saat sesi pembacaan naskah, Daniel mengaku terkejut melihat rambut Soo-bin menjadi pendek dan memberikan kesan seperti seorang “adik kecil” baginya.

Begitupun menurut Soo-bin. Dia juga terkejut ketika pertama kali bertemu Kang Daniel karena penampilannya yang sangat terlihat seperti idol lengkap dengan gaya rambut berwarna. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengaku gugup dan merasa seperti ada jarak di antara keduanya. Namun, anggapan tersebut hilang setelah keduanya saling mengenal.
 

g

Kang Daniel & Chae Soo-bin (Dok. Disney+)

3. Semakin dekat saat proses syuting

Chae Soo-bin yang awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Kang Daniel mengaku bahwa semakin dia mengenal mantan anggota Wanna One tersebut, semakin dia merasa Daniel adalah orang yang ramah dan sangat menyenangkan. Bahkan tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk menjadi teman dekat.

“Karena dia seorang idol, awalnya aku merasa ada jarak diantara kami. Namun ternyata setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Aku menyadari bahwa dia orang yang sangat baik,” ujar Chae Soo-bin.

Begitu juga dengan Kang Daniel yang mengaku sangat senang bekerja sama dengan Chae Soo-bin. Menurutnya, Soo-bin sangat menyenangkan dan dia banyak belajar darinya yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting. Bahkan, aktor berusia 25 tahun tersebut merasa beruntung karena menjadi semakin berkembang dalam berakting berkat Soo-bin.

(Baca juga: Serial Rookie Cops Tunjukkan Semangat Mahasiswa Baru dalam Poster Terbaru)
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Video Game yang Punya Dunia Paling Luas

BERIKUTNYA

Alamanda Shantika Soroti Bias Sosial terhadap Perempuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: