Poster grup Rookie Cops. (Dok. Disney+ Hotstar)

Serial Rookie Cops Tunjukkan Semangat Mahasiswa Baru dalam Poster Terbaru

11 January 2022   |   21:04 WIB

Serial drama dengan latar lingkungan kepolisian, Rookie Cops atau yang sebelumnya dikenal sebagai Rookies, telah merilis poster grup terbaru pada Selasa (11/01/2022). Poster ini menggambarkan semua tokoh utama dalam seragam mahasiswa akademi kepolisian.

Rookie Cops bercerita tentang sekelompok mahasiswa baru di akademi kepolisian yang mengejar mimpi bersama-sama sekaligus belajar tentang persahabatan dan cinta. Kisahnya disajikan dengan menyorot 8 orang mahasiswa baru dan kehidupannya di dalam akademi.

 
Poster grup Rookie Cops. (Dok. Disney+ Hotstar)
Beberapa aktor utama yang hadir di dalamnya, adalah Kang Daniel sebagai mahasiswa baru bernama Wi Seung-hyun yang masuk ke Universitas Nasional Kepolisian Korea karena ingin menjadi seperti ayahnya dan Chae Soo-bin sebagai Go Eun-gang, mahasiswi baru yang masuk ke akademi kepolisian karena mengikuti gebetannya.

Selain mereka, ada juga Lee Shin-young sebagai Kim Tak yang merupakan mantan atlet nasional cabang judo; Park Yoon-na sebagai Ki Han-na yang memiliki ambisi untuk berada di peringkat pertama dalam segi akademi; dan Park Sung-joon sebagai Yoo Dae-il yang menyukai drama bertemakan polisi.

Selanjutnya, ada Min Do-hee sebagai Woo Joo-young yang bercita-cita menjadi teknisi ilmu forensik; Kim Woo-seok sebagai Seo Beom-joo yang suka merencanakan segalanya dan memiliki kemampuan dansa yang tidak terduga; serta Chae Young-min sebagai Shin Ah-ri yang dikenal sebagai mahasiswi baru dengan tampilan fisik seperti ulzzang atau sosok dengan wajah yang menarik.

Bersamaan dengan rincian yang diberikan, Rookie Cops juga merilis poster grup kedua dengan tampilan 8 mahasiswa baru dalam seragam akademi kepolisian. Dengan ekspresi yang bahagia dan penuh semangat, mereka tampak antusias mengejar mimpi di masa perkuliahan.

"Ini labih panas daripada apa pun, dan ini lebih keras daripada siapa pun," tulis poster tersebut sebagaimana dikutip dari Newsen.

Tim produksi Rookie Cops menggambarkan drama ini sebagai drama dengan karakter yang memiliki gaya masing-masing dengan cerita tentang perjuangan dari orang-orang yang tinggal bersama dan meraih mimpi di akademi kepolisian.

Tidak hanya itu, mereka juga digambarkan sebagai calon polisi yang mulai mengawali kehidupan mereka dengan berbagai perasaan.

Dibintangi oleh Kang Daniel, Chae Soo-bin, Lee Shin-young, Park Yoo-na, Park Sung-joon, Min Do-hee, dan Cheon Young-min, Rookie Cops dijadwalkan akan tayang perdana mulai 26 Januari 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

ENHYPEN Lanjutkan Perjalanan Mencari Jawaban melalui Album DIMENSION: ANSWER

BERIKUTNYA

ENHYPEN Melesat di Chart Domestik & Global lewat DIMENSION: ANSWER

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: