Kang Daniel & Chae Soo-bin (Dok. Disney+)

Simak 5 Fakta Menarik Kang Daniel & Chae Soo-bin yang Bintangi Rookie Cops

09 March 2022   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Jadi rekan yang kompak

Chae Soo-bin juga awalnya mengaku kesulitan karena dia belum pernah melihat akting Kang Daniel sebelumnya sehingga dia tidak dapat mempelajari bagaimana mereka dapat membangun chemistry untuk beradu akting.

Namun, seiring berjalannya waktu, Soo-bin mengungkapkan bahwa Kang Daniel sangat menikmati pengalamannya dalam berakting, serta sering memberikan ide yang baru dan segar. Kekompakan itu pun semakin terjalin karena keduanya saling mendukung dan punya keinginan yang sama untuk menunjukkan akting yang berkualitas, agar dapat menyampaikan cerita dengan baik.
 

5. Kejadian berkesan di set syuting

Ada suatu kejadian yang dialami oleh Kang Daniel, yang mengalami cedera ringan saat proses syuting. Alih-alih meminta istirahat, Kang Daniel justru ingin melanjutkan proses syuting. Hal ini pun membuat Chae Soo-bin kagum dengan kegigihan Kang Daniel.

Soo-bin juga mengaku Kang Daniel sangat peduli pada rekan-rekan kerjanya dengan selalu mengingatkan para kru dan rekan-rekan aktor untuk menjaga kesehatan mereka di tengah proses syuting yang melelahkan.


Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Video Game yang Punya Dunia Paling Luas

BERIKUTNYA

Alamanda Shantika Soroti Bias Sosial terhadap Perempuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: