Netflix mengeluarkan 10 rekomendasi film terbaik setiap harinya (Dok. Netflix)

Restless Hingga Penyalin Cahaya, Intip Top 10 Film Netflix Hari Ini

02 March 2022   |   15:04 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Maret 2022 telah tiba, diawali dengan libur panjang keagamaan Isra Miraj dan Hari Raya Nyepi. Buat Genhype yang sedang berlibur namun di rumah saja atau sedang menjalani isolasi mandiri, menonton film atau serial bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh. 

Bingung mau nonton apa untuk mengisi hari ini? Berikut top 10 rekomendasi film di Netflix yang bisa kalian tonton.
 

1. Restless

Setelah berusaha keras menutupi sebuah kecelakaan, kehidupan seorang polisi korup menjadi tidak terkendali ketika dia mulai menerima ancaman dari seorang saksi misterius. Film penuh ketegangan ini dibintangi Franck Gastambide, Simon Abkarian, Michaël Abiteboul.
 

2. Downfall : The Case Against Boeing

Film ini bercerita tentang para penyelidik yang menguak bagaimana prioritas Boeing, perusahaan maskapai terkemuka yang diduga lebih mementingkan keuntungan dari pada keselamatan penumpang, dan berujung pada dua kecelakaan fatal dalam hitungan bulan.
 

3. Wild Child

Terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya, seorang gadis remaja kaya dari Los Angeles dikirim ke sekolah asrama yang ketat di Inggris untuk memperbaiki perilakunya. Film ini diperankan Emma Roberts, Kimberley Nixon, dan Juno Temple.
 

4. The Tinder Swindler

Sosok penipu di aplikasi kencan, Tinder, Simon Leviev menjadi perbincangan dalam beberapa waktu ini. Kisahnya pun diangkat dalam serial Netflix, The Tinder Swindler. Ya, film ini menceritakan seorang pria yang berpura-pura menjadi taipan berlian kaya raya dan merayu banyak wanita secara online. Dengan lihai dia meraup jutaan dolar dari wanita yang dikencaninya itu. Kini, sebagian korban berencana membalas dendam.
 

5. Texas Chainsaw Massacre

Di sekuel ini, para influencer yang berniat menghidupkan kembali sebuah kota mati di Texas bertemu Leatherface, pembunuh terkenal yang memakai topeng dari kulit manusia.
 

6. Don't Kill Me

Setelah mati akibat overdosis bersama kekasihnya, Mirta hidup kembali sendiri dan mendapati bahwa dia merupakan bagian dari dunia kejam yang tak dia ketahui keberadaannya.
 

7. Love and Leashes

Beralih ke negeri Gingseng, ada dua kolega yang memandang kepedihan cinta itu nikmat. Mereka terikat hubungan kontrak sebagai pasangan dalam permainan konsensual yang menyenangkan sekaligus menyakitkan.
 

8. Despicable Me 2

Walaupun dirilis pada 2013, nyatanya kisah para minion dalam Despicable Me 2 masih banyak ditonton hingga hari ini. Film ini menceritakan Gru yang insaf dari kejahatan demi merawat putri-putrinya, lalu suatu agensi rahasia merekrutnya untuk membasmi kejahatan.
 

9. Red Notice

Demi menangkap penjahat licin yang selalu selangkah di depan, penganalisis FBI terpaksa bersekutu dengan pencuri karya seni paling dicari yang selama ini dikejarnya. Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.
 

10. Penyalin Cahaya atau Photocopier

Mengusung tema thriller yang mengangkat isu ketimpangan sosial di masyarakat menengah di Indonesia, film ini fokus dengan isu ekonomi dan kekerasan seksual yang menjadi ide utama cerita. Film ini bercerita tentang mahasiswi yang menyelidiki unggahan foto-foto dirinya mabuk di suatu pesta dan membuatnya kehilangan beasiswa. 


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Peneliti Temukan Kasus Baru Transmisi Covid-19 dari Rusa ke Manusia

BERIKUTNYA

7 Game yang Rilis di Nintendo Switch Maret 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: