Nintendo Switch (Sumber gambar: Pexels/Kevin Williams)

7 Game yang Rilis di Nintendo Switch Maret 2022

02 March 2022   |   11:52 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan gim Nintendo terus memperluas dan memperkaya konten permainan di dalam konsol populernya, Nintendo Switch. Bulan Maret ini saja, ada sejumlah judul yang disiapkan bakal meluncur dan dapat dimainkan oleh para penggemar. 

Dirangkum Hypeabis.id, berikut ini adalah judul-judul permainan video gim - baik eksklusif maupun hasil kerja sama dengan pihak ketiga - yang bakal hadir di konsol Nintendo Switch bulan ini.

 

Triangle Strategy 

 

Awal bulan ini tepatnya pada 4 Maret 2022, Square Enix bakal merilis permainan berjudul Triangle Strategy. Ini merupakan gim yang dikembangkan dari Octopath Traveler bergenre turn based tactical role playing game


Hack//G.U. Last Recode 

 

Hack//G.U merupakan salah satu waralaba permainan populer. Judul terbaru yang akan rilis di Nintendo Switch pada 10 Maret ini merupakan versi remastered dari gim PlayStation 2 yang terdiri dari 3 volume. Sebelumnya gim telah dirilis di PlayStation 4 pada 2017. 
 

Chocobo GP 

 

Permainan video gim eksklusif Nintendo Switch yang bakal hadir pada bulan ini adalah Chocobo GP. Ini merupakan permainan balap layaknya Mario Kart 8 Deluxe yang menampilkan banyak karakter dan latar dari gim waralaba Final Fantasy. Gim dijadwalkan rilis pada 10 Maret. 
 

The Cruel King and The Great Hero 

 

Gim petualangan  The Cruel King and The Great Hero bakal rilis pada 15 Maret mendatang. Ini mengusung konsep role playing game dan side scroller. Berdasarkan cuplikan video yang telah dirilis, gim ini punya visual yang unik dan menarik dengan unsur coretan tangan. 
 

Mario Kart 8 Deluxe: Booster Course Pass 

 

Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mario Kart 8 Deluxe dengan konten yang mencakup 48 courses remaster dari berbagai judul waralaba. Gim ini akan dirilis dalam 6 tahapan, dan yang pertama akan hadir pada 18 Maret. 
 

Rune Factory 5 

 

Gim terbaru dari seri role playing game life simulation dari waralaba Rune Factory bakal segera hadir di Nintendo Switch pada 2022. Gim ini awalnya hanya dirilis di pasar Jepang pada Mei 2021 dan bulan ini semua pemain di dunia akan bisa memainkan gim tersebut. 
 

Kirby and The Forgotten Land 

 

Waralaba gim populer Kirby akhirnya hadir dengan judul baru. Gim eksklusif Nintendo Switch anyar ini berjudul Kirby and The Forgotten Land yang berlatar dunia masa lalu. Cuplikan video yang telah dirilis menunjukkan gim ini memakai desain dunia tiga dimensi dengan permainan yang segar. 


Editor : Gita

SEBELUMNYA

Restless Hingga Penyalin Cahaya, Intip Top 10 Film Netflix Hari Ini

BERIKUTNYA

9 Khasiat Bawang Putih untuk Kesehatan yang Telah Terbukti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: