Seo-hyun berperan sebagai Ji-woo (Dok. Netflix)

Cerita Seo-hyun SNSD & Lee Jun-young Bintangi Film Love and Lashes

09 February 2022   |   19:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Netflix kembali merilis film Korea Selatan terbaru berjudul Love and Lashes. Diadaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool, film ini dibintangi oleh Seo-hyun SNSD dan Lee Jun-young. Film bergenre komedi-romantis ini disutradarai oleh Park Hyun-jin.

Dikategorikan sebagai rating dewasa, Love and Lashes berkisah tentang hubungan master dan submisif antara Jung Ji-woo (Seo-hyun) dan Jung Ji-hoo (Lee Jun-young).

Di film ini, sosok Ji-woo digambarkan menjadi seorang perempuan muda yang menolak peran tradisional yang kerap dipaksakan pada kaum perempuan. Sebagai karakter utama dalam film, Seo-hyun mengatakan bahwa peran Ji-woo yang ditawarkan kepadanya menjadi tantangan tersendiri untuknya. 

“Dengan melihat kehidupan tersembunyi dari karakter Ji-woo, saya bisa berempati dengan karakter tersebut. Saya pikir orang lain juga akan berempati terhadap karakter tersebut,” kata perempuan berusia 30 tahun itu dikutip dari The Korea Times, Rabu (9/2/2022).
 

Dok. Netflix

Dok. Netflix

Dalam film, Seo-hyun harus berhadapan dengan tema cerita yang cukup berbeda dari film Korea lainnya. Dia harus beradu akting dengan Jun-young yang berperan sebagai Ji-hoo, seorang laki-laki yang memiliki preferensi seksual S&M atau sadomasokisme.

Mengenai hal itu, Seo-hyun mengaku awalnya dia khawatir karena dia merasa bahwa Jun-young akan merasa malu dan tidak bisa menatapnya. Namun, dia pun akhirnya bahwa menyadari bahwa lawan mainnya itu sangat profesional.

“Saya berpikir, apa dia takut karena saya seniornya? Namun, dalam beberapa jam pertama syuting, saya menyadari bahwa kekhawatiran saya tidak berdasar karena dia sangat bersemangat dan pekerja keras. Dia memancarkan energi positif, yang sangat membantu saya untuk beradu akting,” jelas Seo-hyun.

(Baca juga: Ini Alasan Sutradara Bikin Film Love and Lashes yang Diadaptasi dari Webtoon)

Sementara itu, tak butuh waktu lama bagi Jun-young untuk menerima tawaran perannya sebagai Ji-hoo dalam film Love and Lashes. Jika biasanya dia harus membaca naskah empat sampai lima kali untuk menerima sebuah tawaran bermain dalam film, untuk film ini dia mengaku sangat menikmatinya.

Bahkan, dalam proses syuting film ini, pemeran film More Painful than Sadness itu mengalami penambahan berat badan hingga sembilan kilogram.

“Saya makan enam kali sehari dengan banyak cemilan. Sutradara Park ingin saya terlihat seperti anjing raksasa,” katanya.

Film ini, lanjutnya, juga menjadi pengalaman baru bagi perjalanan karirnya dalam dunia akting. Menurut Jun-young, peran baru yang sangat berbeda dari peran dalam film-film yang pernah dibintanginya menjadi suatu hal yang menyenangkan tersendiri baginya.

Film Love and Lashes akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2022.
 



Editor: Gita

SEBELUMNYA

Mimpi & Ambisi di Masa Krisis Ekonomi Asia dalam Trailer Drama Twenty Five Twenty One

BERIKUTNYA

Dampak pandemi, Konsumen Lebih Pilih Rumah Tapak Pinggir Kota daripada Apartemen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: