Now, We Are Breaking Up (Dok. Now, We Are Breaking Up Official Instagram)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Valentine dari Viu

09 February 2022   |   11:46 WIB

Bagi sebagian orang, bulan Februari identik dengan perayaan Valentine atau yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Valentine setiap tanggal 14 Februari mulai dari mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat, memberikan hadiah hingga memberikan coklat.

Bagi kamu yang ingin merasakan nuansa Valentine atau penuh cinta lewat film, berikut 5 drama Korea romantis yang cocok ditonton saat Valentine menurut rekomendasi Viu. 

1. Now, We Are Breaking Up

 

Dok. Viu

Dok. Viu

Now, We Are Breaking Up merupakan kisah cinta sekaligus perpisahan dengan latar belakang industri fesyen. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah pemimpin tim desain untuk sebuah perusahaan mode. Dia berhati dingin dan memprioritaskan ambisi kariernya.

Dia memiliki hubungan dengan  Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer mode lepas yang populer dan dikenal sebagai pemuda tampan dan mapan. Perbedaan karakter keduanya ini membuat cerita dan konflik dalam drakor ini tentunya sangat emosional namun tetap romantis.


2. Lovers of the Red Sky

 

Dok. Viu

Dok. Viu

Drama Lovers of the Red Sky mengambil setting waktu di era Joseon, sebelum Iblis dikurung yang mengutuk seisi kerajaan menderita kekeringan dan kelaparan. Cheon Gi (Kim Yoo Jung), yang terlahir tunanetra, bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang seharusnya dikorbankan untuk ritual hujan. Ketika Iblis tidak sengaja dilepaskan, dia masuk ke tubuh Ha Ram, tetapi matanya diambil dan diberikan kepada Cheon Gi yang memulihkan penglihatannya.

Buat kamu yang suka drama kerajaan, drama bergenre supranatural ini pas banget untuk ditonton. Drama ini juga menghadirkan Gong Myung yang akan terlibat cinta segitiga dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Meski bergenre supranatural, drama ini tetap menyuguhkan cerita romantis hingga penuh aksi.

(Baca juga: 6 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar yang Tayang Februari 2022)

 

1
2


SEBELUMNYA

Jangan Takut Operasi, Ada Teknik ERAS yang Mempercepat Recovery

BERIKUTNYA

Seniman Street Art Menggelar Kampanye Seni Jalanan di 7 Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: