Now, We Are Breaking Up (Dok. Now, We Are Breaking Up Official Instagram)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Valentine dari Viu

09 February 2022   |   11:46 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

 3. Doom at Your Service

Dok. Viu

Dok. Viu

Doom at Your Service berkisah tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor untuk perusahaan novel web. Sosok Myul Mang (Seo In Guk), tiba-tiba muncul di kehidupannya yang biasa. Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myul Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Myul Mang sendiri adalah makhluk yang menjadi perantara antara Tuhan dan manusia. Dia membuat kontrak dengan Tak Dong Kyung.

Penggemar drama Korea pastinya tahu bahwa Park Bo Young selalu memiliki chemistry yang sempurna dengan setiap lawan mainnya. Tak terkecuali dengan Seo In Guk, artis mungil ini menunjukkan performa yang luar biasa dan membawa kisah drama ini menjadi emosional. 


4. Youth of May

 

Dok. Viu

Dok. Viu

Drama ini mengambil setting cerita saat pemberontakan Gwangju pada Mei 1980. Dalam kondisi itu, Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si) jatuh cinta. Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran, yang memasuki sekolah kedokteran dengan nilai tertinggi. Dia tampak santai, tetapi dia memiliki semangat yang tinggi. Sementara Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun. Dia adalah orang yang baik dan kerap menentang ketidakadilan.

Melodrama yang baru tayang di musim semi tahun lalu ini mendapat perhatian dari para penggemar. Kisahnya yang tragis dengan latar belakang sejarah membuat drama ini mendapat banyak simpati. Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok pun turut berperan di drama tentang anak muda tahun 80-an ini. Siapkan tisu ya Genhype untuk menonon drakor satu ini.
 

5. While You Were Sleeping

 

Dok. Viu

Dok. Viu

While You Were Sleeping berkisah tentang seorang perempuan, Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy), yang bisa meramal semua peristiwa baik kecil maupun besar yang terjadi dalam kehidupan. Salah satunya dia bisa melihat kecelakaan yang terjadi di masa depan lewat mimpinya. Lalu ada seorang jaksa bernama Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang berjuang melakukan segala hal untuk mencegah mimpi itu terjadi.

Kisah dalam drama ini berfokus pada pasangan yang menyelamatkan dunia dari tragedi. Tak cuma momen-momen sedih aja yang disajikan, tetapi kalian pasti akan tertawa karena banyaknya adegan lucu dari Suzy dan Lee Jong Suk ini. Chemistry dari keduanya yang menggemaskan membuat drama ini sukses di tahun 2017.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Jangan Takut Operasi, Ada Teknik ERAS yang Mempercepat Recovery

BERIKUTNYA

Seniman Street Art Menggelar Kampanye Seni Jalanan di 7 Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: