The French Dispatch (kiri atas), Grid, The Aftermath, The Wonderful Winter of Mickey Mouse. (Dok. Disney+ Hotstar)

6 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar yang Tayang Februari 2022

02 February 2022   |   20:13 WIB

Menyambut hadirnya Februari 2022, tayangan serial dan film kini mulai banyak dihadirkan ke ranah daring melalui platform over-the-top (OTT). Di platform Disney+ Hotstar sendiri, beberapa tayangan yang hadir adalah film komedi The French Dispatch garapan Wes Anderson yang tayang hari ini, Rabu (02/02/2022).

The French Dispatch atau yang dikenal dengan judul The French Dispatch of the Liberty, Kansas Evening Sun merupakan film kumpulan cerita 3 segmen yang diangkat dari edisi terakhir majalah fiksi Liberty, Kansas Evening Sun yang diterbitkan di sebuah kota fiksi di Prancis pada abad ke-20.

Selain film Anderson yang rilis pertama kali pada 2021 dan ditayangkan ulang di tahun ini, berikut 6 rekomendasi film & serial yang akan tayang pada Februari 2022.

 

1. Grid (16 Februari)


Salah satu drama Korea yang diumumkan dalam rangkaian APAC Content Showcase pada 2021 ini menceritakan tentang sosok misterius yang telah menyelamatkan umat manusia dari sebuah krisis, tapi akhirnya kembali muncul dan membantu seorang pembunuh. Beraliran misteri, drama ini melihat perjalanan seorang detektif dala upaya menyelidiki kasus penuh rahasia untuk menemukan kebenaran.

 

2. Ron's Gone Wrong (14 Februari)


Film animasi ini mengikuti petualangan Barney, seorang remaja yang bersekolah di tingkat menengah, dan robot "sahabat luar biasa" bernama Ron yang bisa berjalan serta berbicara. Berbeda dengan robot lain, Ron dianggap memiliki beberapa fitur yang tidak bekerja dengan semestinya dan hal ini justru mendekatkan keduanya sebagai sahabat.

 

3. The King's Man (23 Februari)


Film aksi ini merupakan prekuel dari serial film Kingsman yang melihat kembali pembentukan kelompok badan intelijen independen yang menjadi asal usul dari Kingsman. Latar waktu yang diambil dalam film ini bertepatan berkumpulnya para tiran dan dalang kriminal yang tengah merencanakan perang besar, dan pendiri awal Kingsman berusaha menghentikan mereka. 

 

4. The Wonderful Winter of Mickey Mouse (18 Februari)


Serial animasi ini melihat kisah yang terinspirasi dari area bermain yang ada di Disneyland dan Disney World, di mana serial dengan durasi 7 menit setiap episodenya menghadirkan kisah komedi penuh tawa dengan latar modern, musik baru, kesan timeless, dan gaya seni khas film pendek Mickey Mouse.

 

5. The Aftermath (4 Februari)


Film yang pertama kali tayang pada 2019 ini mengikuti kisah Rachael Morgan yang tiba di reruntuhan kota Hamburg, Jerman setelah kejadian Perang Dunia II pada tahun 1946 demi bertemu dengan Lewis, suaminya yang bekerja sebagai kolonel asal Inggris yang tengah membangun kembali sebuah kota. Dia kemudian mengetahui fakta bahwa mereka akan tinggal dengan seorang janda Jerman dan putrinya yang bermasalah.

 

6. Torn (4 Februari)


Film dokumenter ini akan memperlihatkan kisah rumah tangga Lowe-Anker secara mendalam dan intim yang divisualisasikan dengan bantuan rekaman arsip dari ekspedisi tragis yang terjadi pada tahun 1999. Rekaman ini berisi perjalanan Alex dan Anker sebagai pendaki muda, dokumentasi pribadi, dan wawancara blak-blakan yang dilakukan pasangan tersebut.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Concept Nyx Dell Mungkinkan Bermain Gim Lebih Fleksibel

BERIKUTNYA

Adele Bakal Tampil di BRIT Awards 2022 pada 8 Februari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: