Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Disney+ Hotstar/Walt Disney Studios)

5 Karakter Ikonik dalam Film Ice Age Adventures of Buck Wild

28 January 2022   |   14:28 WIB

Genhype rindu dengan film-film dalam franchise Ice Age? Jumat (28/01/2022), film berjudul Ice Age Adventures of Buck Wild akan tayang secara daring. Berbeda dari film-film sebelumnya, Ice Age Adventures of Buck Wild akan menghadirkan petualangan Buck, Crash, dan Eddie.

Layaknya film Ice Age yang dikemas dengan petualangan seru dan adegan yang kocak, kisahnya berpusat pada Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley kemudian ingin kebebasan dan banyak lahan untuk hobi mereka dalam melakukan berbagai trik ekstrim.

Dua posum bersaudara ini akhirnya kabur dari tempat tinggalnya, tapi kemudian terjebak di bawah es di gua bawah tanah bernama Lost World.
 

Untungnya, keduanya diselamatkan oleh Buck Wild, musang bermata satu yang bertugas sebagai pelindung Lost World, dan menjadi idola dari kedua posum pembuat onar itu.

Ketiganya kemudian melakukan perjalanan dan bertemu dengan beberapa teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla bernama Zee.

Ice Age Adventures of Buck Wild tetap menghadirkan beberapa karakter baru yang ikonik untuk instalasi ke-6 sekaligus spin-off dari serial film Ice Age. Yuk intip karakter-karakternya.

(Baca juga: 6 Film Indonesia Tayang di Bioskop Februari 2022)
 

1. Buck Wild

 

Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Buck Wild dari Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Musang penjelajah dan petualang karismatik bermata satu ini merupakan hewan yang haus akan petualangan, terutama dalam urusan berburu dinosaurus.

Hewan yang telah lama tinggal di Lost World ini hanya memiliki dunianya sendiri dan menjalin hubungan dengan benda-benda mati seperti nanas, batu besar, atau tunggul pohon. Setelah itu, dia kemudian mengadopsi sebuah bayi labu bernama Bronwyn.

Disuarakan oleh Simon Pegg, Buck Wild merupakan pelindung dan penjaga perdamaian Lost World yang memiliki sifat unik, komitmen yang kuat, optimisme yang tak tergoyahkan, dan kesetiaan yang tinggi serta ketertarikan akan dunia yang liar, berbahaya, dan bebas.

 

2. Crash dan Eddie

 

Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Crash dan Eddie (kiri) dalam Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Dua posum bersaudara ini merupakan karakter yang akan berpetualang bersama Buck Wild setelah Buck menolong mereka yang terjebak di dalam Lost World setelah kabur dari Snow Valley.

Kedua karakter yang disuarakan oleh Vincent Tong dan Aaron Harris ini merupakan karakter penuh onar dan suka membuat kekacauan, meski sama-sama memiliki sifat pemberani, hiperaktif, dan gemar melakukan kegiatan ekstrim.
 
SEBELUMNYA

Yuk Intip Fitur Baru Obrolan Terenkripsi di Messenger 

BERIKUTNYA

Warner Music Terjun Ke Dunia Metaverse, Siapkan Konser Virtual di The Sandbox 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: