Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Disney+ Hotstar/Walt Disney Studios)

5 Karakter Ikonik dalam Film Ice Age Adventures of Buck Wild

28 January 2022   |   14:28 WIB

3. Orson

 

Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Orson (tengah) dalam Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)


Sosok dinosaurus penuh ego yang disuarakan oleh Utkarsh Ambudkar ini memiliki naluri raptor dalam dirinya dan memilii ambisi untuk menguasai Lost World.

Karakter antagonis ini juga dikenal memiliki dendam pribadi kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava, sehingga dia memiliki misi balas dendam di film ini.
 

4. Zee

 

Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)

Zee (kanan) dalam Ice Age Adventures of Buck Wild. (Dok. Walt Disney Studios)


Zorilla yang tinggal di Lost World ini merupakan sosok hewan yang cantik, pemberani, dan mandiri sekaligus memiliki dedikasi tinggi terhadap tempat tinggalnya. Seringkali diduga sebagai sigung karena gerakannya yang gesit dan punya aroma mematikan, Zee menjadi pelindung posum bersaudara dan menanamkan rasa percaya diri serta makna hidup kepada mereka.

Tidak hanya kelimanya, beberapa karakter ikonik dalam serial film Ice Age kembali dihadirkan, misalnya mammoth pemarah yang baik hati bernama Manny (disuarakan oleh Sean Kenin Elias-Reyes), Sid si pemalas yang kikuk (disuarakan oleh Jake Green), Ellie yang merupakan saudara Crash dan Eddie (disuarakan oleh Dominique Jennings), dan macan Smilodon sekaligus sahabar Manny dan Sid bernama Diego (disuarakan oleh Skyler Stone)

Ice Age Adventures of Buck Wild yang disutradarai oleh John C. Donkin dan ditulis oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis, dan Will Schifrin kini telah tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Intip Fitur Baru Obrolan Terenkripsi di Messenger 

BERIKUTNYA

Warner Music Terjun Ke Dunia Metaverse, Siapkan Konser Virtual di The Sandbox 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: