Kiri ke kanan: The Night House, Eternals, Faraway Paladin. (Dok. Disney+ Hotstar)

Selain Rookie Cops & Virgin The Series, Ini 7 Rekomendasi Tayangan Disney+ Hotstar Januari 2022

15 January 2022   |   14:06 WIB

Januari 2022, sejumlah film dan serial baru hadir di platform over-the-top Disney+ Hotstar. Dua di antaranya yang akan hadir adalah serial Rookie Cops (sebelumnya dikenal dengan judul Rookies) yang akan hadir di akhir Januari 2022 dan Virgin The Series yang telah tayang mulai Jumat (14/01/2022).

Selain 2 tayangan ini, ada 7 tayangan lain yang Hypeabis.id rekomendasikan untuk ditonton di Disney+ Hotstar di bulan ini.

 

1. Eternals


Salah satu film dalam jagat Marvel Cinematic Universe fase keempat ini bercerita tentang Eternals yang merupakan kelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. 

Akan tetapi, ancaman ini mulai datang ketika kelompok Deviants yang merupakan makhluk jahat yang sudah lama hilang akhirnya kembali. Inilah yang kemudian membuat Eternals kembali ke Bumi untuk menyelamatkan manusia.

Film ini sempat tayang perdana di bioskop secara terbatas pada 10 November 2021 dan dibawa kembali ke platform daring mulai 12 Januari 2022.

 

2. Susah Sinyal The Series


Salah satu serial orisinal dari Indonesia yang diumumkan pada sesi pranala konten Disney+ Hotstar untuk Asia Pasifik ini bercerita tentang Tante Maya yang mengajak Yos dan Melki, dua karyawan kepercayaannya asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, untuk membantunya mengelola hotel di Anyer sekaligus mencari manajer baru.

Di sisi lain, 3 karyawan lain yang terdiri dari Oci, Sudung, dan Radi saling bersaing untuk mendapatkan perhatian Tante Maya agar bisa menjadi manajer baru di hotel tersebut.

Dibintangi oleh Asri Welas, Abdur Arsyad dan Arie Kriting, serial dengan 12 episode ini telah tayang selesai tayang hingga 7 Januari 2022 dan kini bisa ditonton secara langsung untuk semua episodenya.

 

3. Faraway Paladin


Animasi Jepang ini memiliki kisah tentang Will yang dibesarkan oleh tiga mayat hidup, yaitu Blood si prajurit tengkorak, Mary si mumi pendeta perempuan yang anggun, dan Gus si penyihir pemarah dengan wujud hantu.

Di sebuah kota mati yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia inilah, Will memulai kisah sebagai seorang Paladin dengan kemampuan bertarung, sihir, agama, tanggung jawab, dan cinta dalam serial 12 episode ini.

Diadaptasi dari komik manga Saihate no Paladin, Faraway Paladin telah hadir mulai 5 Januari 2022.
 

4. Marvel's Hit Monkey


Serial televisi animasi ini melihat kisah tentang seorang monyet salju Jepang, yang dibantu oleh sosok hantu pembunuh asal Amerika bernama Bryce Fowler, yang menjalankan misi balas dendam di dunia bawah tanah Tokyo. Dia kemudian menjadi pembunuh dari para pembunuh yang sangat ditakuti.

Serial garapan Marvel Television ini diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama berjudul Hit-Monkey karangan Daniel Way dan akan tayang pada 26 Januari 2022.

 

5. The Night House


Film horor psikologis dari sutradara David Bruckner ini memiliki cerita seorang janda bernama Beth yang hidup sendiri di sebuah rumah yang berlokasi di tepi danau setelah suaminya meninggal secara mendadak. Tak lama setelahnya, dia mulai melihat penampakan yang mengganggu melalui wujud hantu.

Dari sini, Beth mulai mengungkap rahasia mengerikan yang dirahasiakan mendiang suaminya melalui berbagai barang peninggalannya atas saran dari teman-temannya. Film yang tayang pada 2021 ini akan hadir secara daring mulai 26 Januari 2022.

 

6. The Darjeeling Limited


Film lawas tahun 2007 ini memperlihatkan kisah tiga saudara yang sama-sama mengalami depresi untuk melakukan perjalanan ke India untuk mencari ibunya sambil perlahan menyelesaikan perbedaan yang dihadapi mulai dari proses pemakaman mendiang ayah mereka hingga akhirnya bisa kembali rujuk melalui rangkaian meditasi dan ritual.

Disutradarai oleh Wes Anderson dan dibintangi oleh Owen Wilson, Adrien Brody, dan Jason Schwartzman, film drama keluarga dan petualangan ini akan tayang perdana mulai 21 Januari 2022.

 

7. The Call of The Wind


Film adaptasi dari sastra klasik berjudul sama, The Call of The Wind berfokus pada seekor anjing bernama Buck dan seorang laki-laki yang dia harus percayai setelah diculik dari rumahnya di California ke kawasan Yukon, Alaska untuk dijadikan anjing penarik kereta.

Dengan upaya ingin bertahan hidup, Buck harus bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya dari anjing rumahan menjadi anjing anggota tim kereta luncur pengirim surat pada tahun 1890an.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

3 Alasan Kenapa Serial All of Us Are Dead Wajib Kalian Tonton

BERIKUTNYA

7 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Sayuran Segar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: