Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Catat Tanggalnya, Serial Virgin The Series Akan Tayang pada 14 Januari

13 January 2022   |   20:30 WIB

Genhype ingat dengan film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan yang rilis pada 2004? Setelah hampir 20 tahun penayangannya, kini film garapan Hanny R. Saputra itu memiliki versi serialnya dengan judul Virgin The Series. Serial garapan sutradara Monty Tiwa ini dirancang sebagai spin-off dari film tersebut.

Virgin The Series akan melihat kisah Talita yang membuat sebuah film dokumenter dari kasus meninggalnya seorang perempuan populer di sekolahnya secara misterius setelah mengadakan pesta ulang tahun ke-17.
 

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Penyelidikan mereka kemudian membuka berbagai fakta bahwa ada dunia yang lebih mengerikan di mana ada banyak predator yang mengincar perempuan-perempuan muda untuk dijadikan korban. Perlahan tapi pasti, mereka semakin dekat dengan kebenaran dan pertanyaan tentang pengungkapan dalang dari semua masalah bisa jadi terbuka sebelum semuanya terlambat.

Serial yang diadaptasi dari film dan novel ini menghadirkan beberapa karakter baru dan kemasan cerita yang penuh dengan misteri, romantis, dan ketegangan dengan hadirnya fenomena yang relevan dengan remaja di masa kini layaknya film Virgin sebelumnya yang juga mengangkat fenomena tentang uang, seks, kekerasan, dan alkohol dalam kehidupan remaja.

"Serial Virgin The Series mengangkat fenomena tentang perkembangan media digital, khususnya di dunia remaja. Melalui serial ini, kami ingin mengupas isu dan fenomena sosial yang sedang marak terjadi saat ini dalam format web series sehingga dapat dinikmati sekaligus menjadi sarana diskusi bagi seluruh anggota keluarga," tutur produser Chand Parwez Servia dalam pernyataan resmi, Kamis (13/07/2022).
 

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Lebih rinci, penulis naskah Cassandra Massardi menyebutkan serial ini akan memperlihatkan dinamika kehidupan yang dialami remaja melalui isu-isu yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari tekanan teman sebaya, tuntutan keluarga untuk membanggakan keluarga, hingga pencarian validasi di tempat yang salah.

"Selain itu, kecanggihan teknologi saat ini juga membuat keseharian mereka menjadi semakin menantang. Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk. Fenomena-fenomena inilah yang ingin kita bahas dalam serial Virgin The Series," tambahnya.

Serial Virgin The Series yang dibintangi oleh Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, dan Laura Theux dalam deretan aktor utamanya ini akan hadir secara perdana di platform Disney+ Hotstar pada 14 Januari 2022. Trailernya sendiri bisa disaksikan di situs resmi Disney+ Hotstar Indonesia.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Terinspirasi dari BTS, Intip 7 Karakter Komik Webtoon 7FATES: CHAKHO

BERIKUTNYA

Shahnaz Haque & Perjuangan Melawan Riwayat Keluarga Kanker Ovarium

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: