Sehun EXO (kiri) dan Ha Young (kanan) dalam drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

7 Tanda Gebetan Naksir Kalian Versi Drama Now We Are Breaking Up

10 January 2022   |   15:28 WIB

Tanda-tanda bahwa ada seseorang yang menjadi penggemar rahasia memang ada, dan biasanya hadir dalam bermacam-macam tindakan. Layaknya orang pada umumnya, hal ini juga berlaku bagi karakter Chi-hyeong (Sehun EXO) dalam drama Korea Now We Are Breaking Up.

Dalam drama dengan karakter utama Ha Young-eun (Song Hye-kyo) dan Yoon Jae-guk ini, ada kisah lain antara karakter Hwang Chi-hyeong dan Jung So-young (Ha Young) yang enggak kalah menarik. Dua karakter pendukung dari tim desain Sono yang dipimpin Young-eun ini awalnya tidak akur hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Yuk intip 7 tanda-tanda bahwa ada gebetan yang suka dengan Genhype versi karakter Chi-hyeong kepada So-young.
 

1. Berusaha minta maaf

 
Tindakan berusaha meminta maaf dilakukan Chi-hyeong ketika dia sempat menuduh So-young karena telah membocorkan desain tim Sono kepada perusahaan pesaing mereka dan membuat perempuan itu dicap sebagai pengkhianat di dalam tim. Akan tetapi, tuduhannya tidak terbukti sehingga Chi-hyeong merasa bersalah.

Sebagai upaya permintaan maaf Chi-hyeong agar bisa diterima So-young, dia rela melakukan permintaannya untuk meyakinkan seorang influencer bernama Hye-rin (Yura) menjadi model koleksi terbaru tim Sono. Tahu hal ini, dia melakukannya dengan penuh semangat hingga membuat perjanjian dengan Hye-rin untuk selalu siap sedia kapan pun dan di mana pun.
 

2. Menghindari kesalahpahaman

 
Sebagai upaya untuk melaksanakan permintaan So-young, Chi-hyung tetap membuat batasan dalam hubungan sebagai teman biasa meski dirinya ingin menyenangkan hati Hye-rin.

Salah satu upayanya adalah mengklarifikasi bahwa kegiatan mengantar influencer itu hanyalah sebagai kewajiban untuk memastikan klien bisa pulang dengan selamat.

Alasan Chi-hyeong menjelaskannya adalah dia tidak ingin So-young, rekan kerjanya, salah paham atas tindakannya. Upaya ini semakin jelas ketika Chi-hyeong menolak tawaran makan siang influencer itu dan memilih mengikuti rekan kerjanya.
  

3. Selalu siaga

 
Chi-hyeong yang dikenal sebagai anak konglomerat ini tetap tahan banting meski sering diperlakukan dingin oleh So-young yang merupakan desainer berbakat. Dia juga tetap mengikuti ke mana pun desainer muda itu pergi. 

Jangan heran ketika Genhype akan melihat Chi-hyeong ketika ada So-young, di mana mereka sering duduk berdekatan yang membuat laki-laki itu sering mencuri pandang ke arah So Young.

(Baca juga: 5 Gaya Pakaian Kerja Song Hye-kyo di Drama Now We Are Breaking Up)
SEBELUMNYA

Oh Young-soo Jadi Aktor Korea Pertama yang Menangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes

BERIKUTNYA

Tayang 12 Januari, Teori Penggemar Scream 5 Mulai Bertebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: