Sehun EXO (kiri) dan Ha Young (kanan) dalam drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

7 Tanda Gebetan Naksir Kalian Versi Drama Now We Are Breaking Up

10 January 2022   |   15:28 WIB

4. Berusaha membantu


Chi-hyung selalu berusaha membantu So-young kapan pun dan di mana pun, bahkan untuk mengerjakan pekerjaan yang berat seperti mengangkut barang dari gudang sekali pun dengan ekspresi cemberut dan adanya keluhan dalam ucapannya.

Akan tetapi, So-young justru menganggap Chi-hyeong sebagai orang yang memanfaatkan posisi ayahnya untuk menjadi tim unggulan Sono sehingga dia kerap kali dicela. Terlepas dari celaan tersebut, dia tidak pergi dan tetap membantu So-young menyelesaikan semua tugasnya.
 

5. Peduli terhadap hal kecil 


Di episode 10, keduanya telah baikan terlepas dari semua pertengkaran yang ada selama ini. Sebagai bentuk kedekatan, Chi-hyeong selalu masuk kantor dengan membawa dua gelas kopi untuknya dan So Young. Karena ini, dia tidak suka ada orang yang mengambil jatah kopi So-young, sampai merelakan kopi jatahnya untuk diberikan kepada So Young.

Tidak hanya urusan kopi, dia juga peduli dengan makanan saat memberikan sandwich kepada So-young dan anggota tim lain. Jika anggota lain hanya menerima satu buah, maka So-young justru mendapatkan dua buah yang membuat munculnya reaksi kesal dan bingung dari semua orang.
    

6. Memberikan perlakuan khusus


Mulai episode 12, Chi-hyeong mulai berani untuk mengajaknya melakukan kegiatan lain seperti mengajak pergi dan menggoda So-young. Perempuan itu kemudian merespon dengan pura-pura marah dan menyuruh Chi-hyeong untuk fokus bekerja. Saat kembali bekerja, So-young justru diam-diam tersenyum girang saat melihat sikap imut Chi-hyeong.
 

7. Mencari tahu minat


Chi-hyeong selalu ingin tahu apa yang dirasakan dan disukai oleh So-young. Beberapa contohnya adalah pendapat tentang kejadian atau acara khusus yang terjadi di The One atau tim mereka dan alasan So-young menyukai acara fashion show.

Bahkan, dia juga menanyakan kesediaan jika dia diikutkan ke Paris dan begitu dijawab bahwa dirinya ikut, Chi-hyeong pun menjawab hal yang sama.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Oh Young-soo Jadi Aktor Korea Pertama yang Menangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes

BERIKUTNYA

Tayang 12 Januari, Teori Penggemar Scream 5 Mulai Bertebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: