Ghostface. (Dok. Paramount Pictures)

Tayang 12 Januari, Teori Penggemar Scream 5 Mulai Bertebaran

10 January 2022   |   15:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Waralaba Scream menelurkan empat film yang meraup lebih dari US$600 juta di box office seluruh dunia. Film ini membantu meningkatkan karier bintang Neve Campbell, David Arquette, dan Courtney Cox. Sekarang, waralaba kembali dengan proyek kelimanya, Scream 5.

Di Indonesia, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Januari 2021. Sinopsis resmi Paramount menuliskan, 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan itu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Campbell, Arquette, dan Cox kembali tampil di film kelima ini. Marley Shelton juga akan kembali dengan perannya sebagai Judy Hicks, Deputy Sheriff Woodsboro, dari film keempat.

Selain wajah yang kita kenal, daftar pemain turut menghadirkan bintang Hollywood lainnya yang sedang naik daun seperti Melissa Barrera, Mason Gooding, Jenna Ortega, Jack Quaid, Dylan Minnette, dan Jasmin Savoy Brown.

Yang terpenting, Roger L. Jackson kembali mengisi suara Ghostface yang ikonik.

Belum ada terlalu banyak detail yang diberikan tentang plot dari angsuran terbaru ini, namun teknik promosi yang dilakukan cukup menarik perhatian calon penonton apalagi fans yang sudah menunggu setidaknya 10 tahun sejak film keempat.
 

Apalah artinya pemutaran perdana film tanpa teori penggemar?

Menelusuri media sosial ada banyak teori penggemar yang diperbincangkan mulai dari gaya film secara keseluruhan, siapa Ghostface baru, hingga siapa yang mungkin kembali dari masa lalu.

Salah satu teori paling umum menyebutkan bahwa Ghostface kembali karena ada sekte rahasia yang mendukungnya. Pengguna Twitter @Gazzz_Williams mendorong teori ini dan memperkirakan bahwa semua remaja yang terlihat diserang dalam film sebenarnya turut terlibat.

Teori penggemar populer lainnya adalah bahwa salah satu karakter yang paling dicintai akan menemui ajalnya di angsuran kelima ini. Officer Dewey, yang pertama kali tampil sebagai karakter sampingan yang baik hati dan konyol. Pada akhirnya, dia tumbuh kuat, dewasa dan jadi bagian penting untuk cerita.

Teori lainnya yang tidak bisa dikesampingkan adalah kemungkinan kembalinya Stu, salah satu pembunuh asli di Scream (1996). Secara teknis, dia tidak pernah dinyatakan sudah tewas, dan aktor Matthew Lillard sendiri telah lama menyampaikan keinginannya untuk kembali. Pertanyaannya, bagaimana dan kapan.

Promo untuk Scream (2022) sangat terfokus pada rumah Stu, yang merupakan lokasi final dari film aslinya. Sementara banyak yang percaya itu hanya referensi ke film original, beberapa penggemar seperti pengguna Reddit u/Elixah_h04 berpikir Stu akan kembali untuk membalas dendam. 

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

7 Tanda Gebetan Naksir Kalian Versi Drama Now We Are Breaking Up

BERIKUTNYA

Fantastis! Tim Cook Terima Pendapatan Rp 1,4 triliun Tahun Lalu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: