Yeonjun TXT. (Dok. BIGHIT Music)

Yeonjun Jadi Personel TXT Pertama yang Buka Akun Instagram

08 January 2022   |   13:32 WIB

Para penggemar dari boy group TOMORROW X TOGETHER (TXT) dikejutkan dengan kabar tentang pembukaan akun Instagram pribadi dari anggota tertuanya, Yeonjun, pada Jumat (07/01/2022). Dengan ini, Yeonjun akan menjadi anggota pertama di TXT yang resmi memiliki akun media sosial pribadi.

Unggahan foto perdananya dalam akun dengan handle @yawnzzn adalah foto dirinya yang sedang duduk di sebuah lokasi, diduga sebagai salah satu ruangan di dalam gedung HYBE Labels, dengan mengenakan baju serba hitam dengan atasan turtleneck berwarna putih di dalam sweater-nya. Pada bagian caption hanya tertulis, "Hi."

Hingga Sabtu (08/01/2022), unggahan tersebut telah disukai lebih dari 3,6 juta orang dan akunnya telah diikuti oleh lebih dari 3,7 pengguna di Instagram. Sementara itu, dia baru mengikuti akun resmi TXT.

(Baca juga: 2 Rekor Instagram V BTS Masuk Guinness World Records)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YEONJUN (@yawnzzn)


Pembukaan akun ini disambut oleh rekannya, Taehyun, melalui unggahan moments di forum Weverse tidak lama setelah pengumuman akun pribadi Yeonjun tersebut.

"Aku adalah pengikut pertama! Selamat atas pembukaan Instagram Anda, mohon berikan banyak cinta, teman-teman!!" tulis Taehyun dengan foto tangkapan layar akun milik anggota kelahiran tahun 1999 itu.

Berdasarkan pantauan Koreaboo, pembukaan ini memicu rasa penasaran dari para MOA atau penggemar TXT, di mana mereka melihat adanya titik merah tepat di bawah logo akun TXT. Beberapa penggemar menduga bahwa ada lebih banyak akun Instagram di dalamnya.

Meski belum ada konfirmasi lanjutan mengenai kehadiran akun pribadi anggota TXT lain, banyak penggemar berharap bahwa ke depannya agensi BIGHIT Music memperbolehkan para anggota TXT memiliki akun pribadi Instagram.

Pembukaan akun Instagram pribadi Yeonjun terjadi tidak lama setelah semua anggota boy group BTS membuka akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021. Ini merupakan penantian panjang setelah mereka debut selama lebih dari 8 tahun.

Kini, para anggota BTS telah memiliki jumlah pengikut yang bervariasi mulai dari 25,3 juta hingga 31 juta pengikut, membuat mereka masuk ke dalam 10 artis dengan pengikut Instagram terbanyak bersama dengan Sehun dan Chanyeol EXO, Cha Eun-woo ASTRO, dan Jackson Wang GOT7.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jadi Inspirasi, Ini 4 Sifat Karakter Gorya dari F4 Thailand: Boys Over Flowers

BERIKUTNYA

Gunakan Bahan Daur Ulang, Simak Spesifikasi 2 Laptop Lenovo ThinkPad Z Series

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: