BTS (Dok. BTS/Twitter)

Personel BTS Bikin Instagram Pribadi, V Punya Followers Terbanyak

07 December 2021   |   17:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para Army! Ketujuh personel BTS kini akan lebih sering menyapa para penggemarnya lewat media sosial, karena resmi meluncurkan akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Pada Senin (6/12/2021), RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook kompak berbagi postingan pertama mereka di Instagram.

Sejak 8 tahun terakhir debut BTS sebagai boyband, mereka berbagi aktivitas dan gambar pribadi melalui akun Twitter @BTS_twt atau aplikasi komunitas Weverse.

Sejak akun-akun tersebut diluncurkan, setiap personel telah mengumpulkan lebih dari 16 juta pengikut. Sampai artikel ini ditulis, V memiliki followers paling banyak dengan lebih dari 18 juta pengikut. Meski begitu, akses komentar telah dibatasi pada setiap akun Instagram personel.

(Baca juga: BTS, Epik High & TWICE Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik 2021 versi Rolling Stone)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@thv)


Peluncuran akun Instagram para personel BTS juga menjadi kabar mengejutkan selanjutnya setelah pengumuman rencana hiatus mereka. Dalam unggahannya di Twitter, Senin (6/12/2021), pihak label Big Hit Music mengumumkan bahwa grup pelantun Dynamite itu akan rehat untuk waktu yang cukup lama pertama kalinya sejak 2019.

“Periode istirahat akan bisa menjadi kesempatan untuk para personel BTS mendapatkan inspirasi ulang dan mengisi kembali energi kreatif mereka. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut 2013, untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga mereka,” kata pihak label melalui akun @BIGHIT_MUSIC.

Selain itu, pihak label juga menyebut bahwa BTS akan mempersiapkan album yang akan menjadi ‘babak baru’ dalam perjalanan karier bermusik mereka, termasuk bersiap untuk konser in-person yang akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan pada Maret 2022 mendatang.

“Mereka butuh untuk menikmati kehidupan sehari-hari biasa dan bebas untuk diri mereka sendiri. Meskipun untuk sementara waktu, ini adalah periode istirahat mereka,” tambah pihak label.

Sementara itu, BTS sendiri baru-baru ini telah menyelesaikan konser mereka di Stadium SoFi, California, AS, bertajuk BTS Permission To Dance On Stage-LA. Konser yang digelar empat hari itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 33,3 juta atau sekitar Rp 480,3 miliar dari 214.000 tiket yang terjual.

Dengan pencapaian itu, konser BTS dinobatkan sebagai konser dengan pendapatan terbesar yang digelar di AS dalam 18 tahun terakhir, termasuk menjadi artis non-bahasa Inggris pertama yang menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 20 juta atau sekitar Rp 288,4 miliar dalam satu kali pertunjukan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Halsey, Post Malone, dan Tame Impala Bakal Tampil di Hangout Music Festival 2022

BERIKUTNYA

Artotel Group Akuisisi Dafam Hotel Management

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: