Karakter Gorya yang diperankan oleh Tontawan

Jadi Inspirasi, Ini 4 Sifat Karakter Gorya dari F4 Thailand: Boys Over Flowers

08 January 2022   |   13:29 WIB

Sejak mula tayang dua pekan lalu, Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers menjadi salah satu yang menarik perhatian penggemar serial drama karena kisahnya yang terkenal dan telah diadaptasi berkali-kali. Popularitas para aktor, seperti Bright Vachirawit dan Win Metawin, juga menjadi daya tarik yang besar.

F4 Thailand: Boys Over Flowers mengisahkan tentang Gorya (Tontawan "Tu" Tantivejakul), anak dari sebuah keluarga sederhana, yang mendapatkan beasiswa atletik agar bisa bersekolah di sebuah sekolah internasional.

Di sana, dia melihat banyak murid yang sebagian besar berasal dari keluarga orang kaya yang sibuk memamerkan harta keluarga mereka, termasuk F4 yang setiap anggotanya didapuk sebagai pewaris kerajaan bisnis keluarga mereka.

Meski dijadikan pewaris bisnis keluarga, F4 sering berulah dengan merundung beberapa siswa yang dianggap tidak keren seperti siswa pintar yang kurang pergaulan dengan tujuan untuk bermain-main. Dari sini, Gorya memutuskan untuk menjaga jarak dengan F4 hingga mereka bertemu di dalam sebuah kejadian yang tidak terduga.

Yuk kenalan dengan 4 karakter Gorya selain memiliki kepribadian yang sederhana dan pintar.


1. Berani


Dikisahkan dalam serial drama F4 Thailand: Boys Over Flowers bahwa kelompok F4 adalah kelompok siswa yang tidak pernah dilawan oleh siswa lain karena dampak kerusakan yang disebabkan bisa fatal, baik itu fisik maupun material. Akan tetapi, Gorya tidak punya pilihan lain selain melawan karena keadaan yang terdesak.

Salah satu tindakannya adalah ketika dia dihadapkan dengan perilaku karakter Thyme yang jahat karena menyuruh teman baru Gorya, Hana (Wanwimol "June" Jaenasavamethee), untuk menjilat sepatu mahal milik Thyme yang kena tumpahan makanan.

Kala itu, Gorya membentak Thyme hingga akhirnya laki-laki itu membalas dengan kartu merah di dalam loker dan perusakan sepatu baruu Gorya. Inilah yang kemudian membuat Gorya akhirnya berani menendang Thyme di dada hingga jatuh dan menegaskan dirinya akan tetap melawan apapun yang dilakukan Thyme.

(Baca juga: Berkenalan dengan Bright Vachirawit & Win Metawin yang Bakal Jadi F4 Versi Thailand)
 

2. Pemaaf


Teman barunya, Hana, tidak berani bertindak membantu Gorya karena rasa takut kepada F4 meski dirinya memiliki niat baik untuk menjadi teman baik Gorya. Rasa bersalah ini kemudian membuatnya mendatangi Gorya yang sedang bekerja di sebuah toko bunga untuk meminta maaf.

Mendengar alasan Hana, Gorya menerima permintaan maaf tersebut dan mengatakan bahwa tindakan Hana sudah benar karena dia bisa saja tersandung masalah lain jika membantunya. Sebagai cara lain, mereka akhirnya menyusun rencana untuk membuat akun palsu demi mendukung aksi Gorya.
 

3. Setia kawan


Selain pemaaf, Gorya juga memiliki karakter setia kawan bersama Hana. Salah satu kejadiannya adalah ketika Thyme mengetahui pertemanan Hana dan Gorya sehingga Hana mendapatkan kartu merah dari F4 dan akhirnya dia juga mengalami perundungan di Stadion Kocher yang sudah terbengkalai.

Ketika dia hampir digunduli oleh para pendukung F4, Gorya datang menghampiri Hana dan kembali membentak Thyme untuk berhenti karena Hana bukanlah musuhnya, melainkan Gorya.

Mendengar ini, Thyme tidak peduli dan Gorya tetap memegang alat cukur rambut untuk menggunduli rambutnya, hingga akhirnya Ren (Jirawat "Dew" Sutivanichsak) menyelamatkan keduanya.
 

4. Tulus


Gorya juga menunjukkan ketulusannya ketika dia menerima sekelompok siswi kaya, yang sempat mengganggunya dan merundungnya, untuk ikut membantu Gorya dan Hana dalam melawan F4 sekaligus menerima mereka sebagai teman.

Akan tetapi, keduanya tidak tahu bahwa sekelompok siswi tersebut merencanakan hal lain yang bisa menjatuhkan keduanya sesaat setelah Gorya mengaku bahwa dirinya membuat akun-akun palsu untuk melawan perundungan yang dilakukan F4.

F4 Thailand: Boys Over Flowers telah tayang secara daring di platform Viu setiap hari Sabtu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Intip Resep Japanese Cheesecake yang Lembut & Simpel

BERIKUTNYA

Yeonjun Jadi Personel TXT Pertama yang Buka Akun Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: