V BTS. (Dok. BIGHIT Music)

2 Rekor Instagram V BTS Masuk Guinness World Records

14 December 2021   |   21:24 WIB

Setelah mengejutkan penggemar dengan pembukaan akun Instagram pribadi pada awal Desember lalu, kini V BTS kembali mengejutkan penggemar dengan pemecahan rekor yang didapatnya di akun pribadinya sebagaimana dicatatkan oleh Guinness World Records pada Senin (13/12) waktu setempat.

Dalam unggahan di media sosial resmi Guinness World Records, pihaknya mengungkapkan bahwa V BTS mencetak rekor dalam jumlah pengikut di Instagram tercepat untuk kategori jumlah satu juta pengikut dan 10 juta pengikut.
 
Meski semua anggota BTS setidaknya memiliki pengikut sebanyak 20 juta di Instagram, V BTS menjadi yang paling banyak memiliki jumlah pengikut di antara ketujuh anggota BTS sekaligus menjadi yang tercepat.

"... Memecahkan rekor sebagai yang paling cepat untuk mencapai satu juta pengikut di Instagram hanya dalam kurun waktu 43 menit. Tapi, pemecahan rekornya tidak berhenti di sana. Pekerjaan cepat dari para ARMY membuat jumlah pengikutnya meroket hingga 10 juta setelah 4 jam 52 menit, memecahkan rekor sebagai yang tercepat untuk mencapai 10 juta pengikut di Instagram," tulis perwakilan Guinness World Records. 

Meski kini V menjadi artis tercepat yang mendapatkan pengikut dengan jumlah jutaan di Instagram, Guinness World Records mencatat bahwa angka ini sendiri telah dipecahkan oleh sejumlah artis seiring dengan banyaknya artis yang mulai memiliki akun pribadi di Instagram.

Sebelumnya, mereka juga mencatat bahwa rekor serupa sempat dipecahkan oleh sejumlah artis dari beberapa negara seperti Taeil NCT, aktor Rupert Grint, dan aktris Jennifer Aniston.

Sejauh ini, BTS telah memecahkan sejumlah rekor di Guinness World Records untuk beberapa karya mereka seperti pencapaian tontonan video klip terbanyak di Youtube dalam kurun waktu 24 jam dan pemutaran lagu di Spotify dalam kurun waktu 24 jam pertama melalui single Butter.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Perhatikan 14 Etiket di Meja Perjamuan Bisnis Agar Kalian Lebih Berwibawa

BERIKUTNYA

Kakak-Beradik Brian Atwood & Zak Rodriguez Siapkan Lini Sepatu Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: