TREASURE. (Dok. Twitter resmi TREASURE @treasuremembers)

Ulang Tahun Debut Pertama, TREASURE Rilis Lagu EVERYDAY

07 August 2021   |   14:25 WIB

Tepat hari ini, Sabtu (7/8), boy group TREASURE merayakan ulang tahun debutnya yang pertama, dan kali ini perayaannya dibuka dengan perilisan sebuah lagu produksi sendiri yang bertajuk EVERYDAY. Berdurasi hampir empat menit, lagu yang berisikan ucapan terima kasih kepada para Treasure Makers (Teume) ini dirilis bersamaan dengan serial web variety Treasure Map episode ke-48.

Selain merilis lagu, TREASURE juga membagikan proses kerja dari produksi lagu dan produksi video klip yang dilakukan secara mandiri. 
 

Bahkan jauh sebelum produksi keseluruhan dari lagu EVERYDAY, boy group dengan 12 anggota ini sudah melibatkan para Teume untuk proses voting dari sampel lagu yang akan digunakan dalam siaran langsung VLIVE pada Mei 2021.

TREASURE merupakan boy group yang debut pada tahun 2020 dengan beranggotakan 12 orang, yaitu Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Yedam, Haruto, Doyoung, Jeongwoo, dan Junghwan. Grup ini terbentuk dari program reality YG Treasure Box.

Meski masih baru, grup ini sempat didapuk sebagai Global Super Rookies dan dianggap sebagai salah satu grup yang sukses debut pada 2020. Selain itu, TREASURE juga meraih sejumlah penghargaan seperti Golden Disc Awards (GDA) 2020 untuk kategori Rookie Artist of the Year dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori Best New Male Artist.

Terbaru, grup termuda di agensi YG Entertainment ini telah melakukan comeback di Korea Selatan pertama pada 2021 dengan album full length The First Step: Treasure Effect dan lagu utama My Treasure pada Januari 2021. Selain itu, grup ini juga merilis single Beautiful yang digunakan sebagai ending atau penutup serial animasi Jepang Black Clover di bulan yang sama.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Riset: Belajar Bahasa Asing Pengaruhi Kemampuan Memproses Musik

BERIKUTNYA

Selain untuk Bepergian, Apa Saja Sih Fungsi Kartu Vaksin?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: