Searah jarum jam: Weird Attorney Woo Young-woo, The Tragedy of Shut, Super Half, Shaman, Abduction Day, CRASH. (Dok. ASTORY)

Selain Studio Dragon, Ini 9 Proyek Drama Korea Milik ASTORY & TVING

06 January 2022   |   20:16 WIB

Sejumlah stasiun penayang dan rumah produksi kini mulai mengumumkan rencana drama yang akan dibuat dan dirilis pada 2022. Sebelumnya, stasiun televisi SBS, rumah produksi Studio Dragon, dan beberapa perusahaan lain telah merilis belasan proyek drama yang akan digarap.

Kali ini, rumah produksi ASTORY yang terlibat dalam beberapa proyek seperti Cinderella's Sister, Signal, Kingdom, dan Jirisan merilis 9 drama dan platform daring TVING mengumumkan 1 drama yang akan tayang pada 2022. Berikut daftar drama dari keduanya dari OSEN dan Star Today.
 

1. Big Mouth

Drama yang melibatkan Lee Jong-suk dan YoonA ini bercerita tentang proses seorang pengacara yang terlibat dalam sebuah insiden dan memiliki tingkat kesuksesan yang rendah tiba-tiba bisa mengambil alih sebuah kasus pembunuhan.

Drama yang digarap oleh sutradara Oh Chung-hwan dan ditulis oleh Haram itu rencananya akan tayang pada paruh pertama 2022 di tvN dan layanan over-the-top (OTT) global.
 

2. Weird Attorney Woo Young-woo


Drama berlatar hukum ini mengisahkan seorang pengacara yang memiliki autisme dan bekerja di sebuah firma hukum besar. Meski memiliki autisme, dia memiliki IQ sebesar 164 dan seorang teman bernama Won-woo yang hangat.

Drama garapan sutradara Yoo In-sik dan penulis Moon Ji-won ini akan menghadirkan Park Eun-bin, Joo Hyun-young, Kang Tae-oh, dan Kang Ki-young. Rencananya, drama ini akan tayang di Netflix dan SKY Channel pada paruh pertama 2022.
 

Park Eun-bin/instagram

Park Eun-bin/instagram eunbining0904

3. The Blue House Family

Drama sitkom satir ini merupakan drama satir berlatar politik pertama di Korea yang membahas tentang kehidupan sehari-hari keluarga presiden dalam aspek cinta, pernikahan, dan perjuangan kekuasaan di tahun ketiga kepemimpinannya. Proyek ini merupakan proyek sitkom pertama ASTORY yang selama ini selalu bergerak di bidang serial televisi.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Chul-ha bersama penulis naskah Ahn Sang-hwi dan Kim Min-seok, serta menghadirkan aktor Cha In-pyo, Ye Ji-won, Jung Woong-in, dan Jung Sang-hoon. Sitkom ini akan tayang di TBC.
 

4. Abduction Day

Drama yang diangkat dari novel web black comedy karangan Jeong Hae-yeon ini melihat kisah persahabatan antara seorang penculik berusia 38 tahun bernama Myeong-jun dan anak perempuan berusia 11 tahun yang jenius bernama Ro-hee. 

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Je-young yang pernah memegang proyek drama Cheese in the Trap dan akan tayang di TBC pada paruh kedua 2022.
 
SEBELUMNYA

Selain Rookies, Ini 4 Drama & Film Asia yang Akan Hadir di Disney+ Hotstar

BERIKUTNYA

5 Tips Atasi Remaja Labil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: