Searah jarum jam: Weird Attorney Woo Young-woo, The Tragedy of Shut, Super Half, Shaman, Abduction Day, CRASH. (Dok. ASTORY)

Selain Studio Dragon, Ini 9 Proyek Drama Korea Milik ASTORY & TVING

06 January 2022   |   20:16 WIB

5. CRASH

Berlatar investigasi kasus lalu lintas, drama ini melihat Tim Investigasi Kasus Lalu Lintas yang melacak kasus-kasus berkaitan dengan otomobil seperti penipuan asuransi, pelanggaran berkendaran, ancaman berbahaya, dan lainnya.

Drama ini akan menghadirkan karakter polisi yang jenius bernama Cha Yeon-ho dan Min So-hee yang berusaha mengungkap kasus lalu lintas di dalam timnya. Drama yang akan tayang pada paruh kedua 2022 ini akan segera mengumumkan daftar pemain dan platform penayang.
 

6. Super Half

Drama pahlawan super ini berbasis dari sebuah webtoon karangan Mind C dan Kim Myung-hun yang diunggah di Naver pada 2018. Kisahnya melibatkan sekelompok orang yang memiliki kemampuan super yang tidak sempurna dan upaya mereka dalam menyempurnakannya sekaligus menemukan kemampuan tersembunyi mereka.

Kim Sol-ji, penulis naskah yang memegang drama Pegasus Market, akan mengambil alih penulisan naskah dari drama yang kini dalam persiapan produksi di tahun ini.
 

7. Shaman

 
Park Jae Bum/Drama Wiki

Drama sains fiksi dan aksi ini akan melihat kisah setelah Korea telah bersatu atau mengalami proses unifikasi beserta dengan kejadian-kejadian di dalamnya. Drama ini akan dibawakan dengan kemasan cyberpunk dan diharapkan bisa menjadi pelopor dari industri tayangan beraliran sains fiksi di Korea Selatan.

Saat ini, drama ini baru mengumumkan Park Jae-bum (Vincenzo) sebagai penulis naskah dan rencana penayangan drama ini sebagai serial drama untuk layanan OTT global.
 


8. The Tragedy of Shut

Drama yang diangkat dari webtoon karangan Mitch ini mengambil latar tempat di sebuah kota internasional bernama Yuil, di mana orang-orang dengan spesies spesial yang terdiri dari Shut, Simfty, dan Destroyer hidup berdampingan dengan orang-orang biasa.

Kisah romantis ini kemudian melibatkan dua orang dari jenis yang berbeda, namun terhalang oleh berbagai hal di sekitar mereka. Saat ini, drama ini baru mengonfirmasi proses produksi setelah melakukan finalisasi pada kontrak hak cipta.
 

9. Ants are Riding

Drama yang digarap oleh sutradara Choi Ji-young dan ditulis oleh Lim Yeon-soo ini berkisah tentang lima orang yang masuk ke dalam pasar saham dengan berbagai kisah dan partisipasinya di dalam pertemuan misterius terkait dengan saham. Tidak hanya itu, drama ini juga menunjukkan adanya kisah kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui saham.

Drama ini menghadirkan Han Ji-eun, Hong Jong-hyun, Jung Moon-sung, Kim Sun-young, dan Jang Kwang serta direncanakan akan tayang pada paruh kedua 2022.

Selain 9 drama ini, ASTORY juga berencana akan merilis musim kedua dan ketiga acara komedi SNL Korea yang telah mendapatkan respon baik dari penonton. Dua musim SNL Korea ini rencananya akan tayang pada 2022 di platform Coupang Play.

Terakhir, ASTORY juga berencana untuk memperluas produksi ke arah film dokumenter melalui proyek Whiteout yang bercerita tentang Kim Young-mi, anggota Tim Atlet North Face, yang mendaki gunung Everest pada 2008. Pencapaian ini membuat dirinya didapuk sebagai pendaki gunung termuda yang bisa mencapai ketinggian tertinggi saat dirinya juga memecahkan rekor dunia pada 2013.

Editor: M R Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

Selain Rookies, Ini 4 Drama & Film Asia yang Akan Hadir di Disney+ Hotstar

BERIKUTNYA

5 Tips Atasi Remaja Labil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: