Lee Jong-suk. (Dok. tvN)

Lee Jong-suk Ungkap Karakternya dalam 3 Proyek Film & Drama Terbaru

04 October 2021   |   14:14 WIB

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Desember 2020, aktor Lee Jong-suk kini memiliki rangkaian proyek serial drama dan film yang padat. Salah satunya adalah film aksi dengan Cha Eun-woo ASTRO dan Kim Rae-won yang berjudul Decibel (judul terjemahan).

Meski dikenal sebagai aktor yang banyak bermain di serial drama romantis, Lee Jong-suk kini mulai mendapat makin banyak perhatian lantaran perannya di film non-romansa.

Mengenai perannya di film Decibel, dia mengungkapkan alasannya untuk ikut berperan di dalamnya adalah karena naskahnya yang menarik.

"Ketika saya membaca naskahnya, ini menjadi sesuatu yang baru. Saya akhirnya muncul di dalam film karena saya pikir peran ini akan sangat menantang," jelasnya kepada majalah ARENA sebagaimana diterjemahkan Soompi.

Selain Decibel, Lee juga akan terlibat dalam proyek serial drama Big Mouth (judul terjemahan) yang rilis tahun 2022. Dalam drama stasiun televisi tvN ini, dia mengaku bahwa karakternya di drama yang dibintanginya bersama YoonA Girl's Generation juga menjadi tantangan baru yang disambut baik.

"Dia adalah karakter yang lebih tua dan dia sudah menikah di cerita ini. Saya rasa jika saya mengambil peran ini, maka hal ini bisa menjadi tantangan baru pada aspek citra, jadi saya berakhir stres dan tertekan dengan ide untuk melakukan yang terbaik. Tapi saya pikir ini juga akan sesuai," jelasnya.

Sebelum dua peran ini, dia diketahui mengambil peran tamu di film The Witch 2 yang merupakan sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion yang tayang pada 2018. Serial film The Witch merupakan film misteri horor yang digarap dan ditulis oleh filmmaker Park Hoon-jung.

Lee berbagi bahwa perannya di The Witch 2 menjadi sesuatu yang mengasyikkan karena karakternya yang tampak seperti antagonis atau penjahat tapi sebenarnya bukanlah sosok penjahat.

Genhype sudah siap menantikan proyek-proyek Lee Jong-suk ke depan? Nantikan informasi selanjutnya ya!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Simak Sinopsis Film 27 Steps of May yang Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Setelah Daniel Craig, Siapa yang Cocok Jadi James Bond?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: