Searah jarum jam: A Lifelong Journey, Taiwan Crime Stories, Anita (Director's Cut). (Dok. Disney+ Hotstar)

Selain Rookies, Ini 4 Drama & Film Asia yang Akan Hadir di Disney+ Hotstar

06 January 2022   |   18:45 WIB

Tahun 2022 akan penuh dengan berbagai rilisan film dan serial Asia seperti China, Jepang, dan Korea Selatan yang kini telah masuk ke dalam platform layanan video-on-demand global. Beberapa di antaranya telah direncanakan akan tayang di tahun ini adalah serial Korea Selatan Rookies dan Moving.

Selain itu, ada juga empat judul baru dari China dan Korea Selatan yang akan tayang di platform Disney+ Hotstar dengan tanggal yang akan segera diumumkan. Cek daftarnya yuk!
 

1. Anita (Director’s Cut)


Film tribut untuk mendiang penyanyi Hong Kong Anita Mui Yim-fong ini bercerita tentang kisah keluarga, cinta, dan persahabatan di masa ketika Mui sedang dalam puncak kariernya sebagai salah satu penyanyi Cantopop ikonik pada era 1980-an.

Berdurasi 2 jam 16 menit dan tayang pada 2021, film ini disutradarai oleh Longman Leung dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Louise Wong, Louis Koo, Gordon Lam, Fish Liew, dan lainnya. Menariknya, versi Director's Cut ini akan menghadirkan lebih banyak kisah pribadi Mui yang belum dibuka ke publik.
 

2. King of Savvy

Serial Korea Selatan yang menghadirkan aktor Choi Min-sik ini berkisah tentang seorang raja kasino yang hidup penuh dengan aksi dan tindakan kriminal serta memperlihatkan upaya perjuangan untuk bertahan hidup, mengambil keputusan berisiko, hingga upaya meraih kembali kesuksesan yang pernah dimiliki sebelumnya.

Hingga saat ini, serial garapan sutradara Kang Yoon-sung yang pernah memegang film The Outlaws ini sedang dalam tahapan pra-produksi dan segera melaksanakan produksi.
 

3. A Lifelong Journey

 

A Lifelong Journey. (Dok. iQiyi)

A Lifelong Journey. (Dok. iQiyi)

Serial China beraliran drama ini merupakan serial adaptasi sebuah novel Mandarin berjudul sama karangan Liang Xiao-sheng. Novel ini pernah memenangkan penghargaan Mao Dun Literature Prize pada 2019. 

Kisahnya berfokus pada kehidupan seorang pekerja kasar bernama Zhou Bing-kun dan keluarganya beserta dengan berbagai perubahan sosial yang mereka alami dari berbagai generasi berbeda. Serial dengan 60 episode ini dibintangi oleh Lei Jia-yin, Xin Bai-qing, dan Song Jia.
 

4. Taiwan Crime Stories

 

Taiwan Crime Stories. (Dok. Disney+ Hotstar)

Taiwan Crime Stories. (Dok. Disney+ Hotstar)

Serial Taiwan beraliran thriller psikologis ini berkisah tentang penyelidikan kasus pembunuhan massal terhadap sebuah keluarga, kasus pemerkosaan, pembunuhan, penipuan, dan ketidakadilan. Serial dengan 12 episode ini terinspirasi dari empat investigasi kriminal.

Ron Howard ditarik untuk menyutradarai serial ini dan Rhydian Vaughan, Patrick Shih, Simon Hsueh, Allison Lin, Frederick Lee, dan Wang Po-Chieh merupakan beberapa aktor yang ditarik untuk membintangi serial yang kini sedang memulai proses produksi sejak November 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Meriahkan Awal Tahun, Dufan Night Hadir Lagi Akhir Pekan Ini

BERIKUTNYA

Selain Studio Dragon, Ini 9 Proyek Drama Korea Milik ASTORY & TVING

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: